BERCINTA DI MOTEL, MENGAPA TIDAK?







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

MOTEL sering diidentikkan dengan sisi negatif layaknya lokasi pelacuran ataupun transaksi narkoba. Padahal, lokasi ini pun bisa dinikmati untuk menggapai indahnya aktivitas bercinta.

Variasi lokasi bisa memacu adegan percintaan menjadi petualangan hebat. Motel atau menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah penginapan yang ditujukan terutama untuk pelancong bermobil, dengan kamar yang mudah dicapai dari tempat parkir yang tersedia bisa jadi alternatif lokasi bercinta.

Bila ingin mencoba pengalaman baru, berikut panduan yang diberikan Askmen agar sesi bercinta Anda bersama pasangan di motel kian seru:

Buat persiapan

Bila Anda berdua selama ini terlalu sibuk dengan pekerjaan kantor dan hampir tidak punya waktu untuk saling mencumbu, mengapa tidak coba merencanakan kencan seks seru di motel eksotis? Anda dapat mem-booked sebelumnya untuk menghias ruangan sebelum pasangan tiba di lokasi yang telah Anda tentukan.

Untuk menciptakan nuansa romantis, belilah beberapa tangkai bunga mawar merah, kemudian hiasi ranjang dengan tebaran kelopak-kelopak bunga. Nyalakan pula lilin aromaterapi untuk menambah sensasi romantis. Dengan suasana yang mendukung, lambat laun pasangan akan segera takluk dalam pelukan Anda.

Beberapa motel juga menyediakan jacuzzi untuk arena berendam. Jika suka, Anda dapat berendam bersama pasangan. Namun sebelum berendam, untuk sensasi berbeda, Anda bisa mencampur air dalam jacuzzi dengan sabun untuk membuat busa melimpah. Lancarkan cumbuan mesra kepada pasangan sambil menggosok tubuhnya. Momen terindah akan segera tercipta.

Minuman pengantar seks

Mengajak pasangan bercinta di sebuah motel eksotis pastinya membuat pasangan menghargai usaha keras Anda. Karena kagum dengan perhatian Anda, jangan heran bila pasangan akan melayani Anda dengan servis luar biasa.

Namun dalam kegiatan bercinta, sepertinya ada yang kurang bila Anda tak menyuguhkan minuman istimewa. Wine, bisa menjadi teman yang pas untuk membuat suasana kian akrab dan menjadi penghantar seks yang tak biasa.

Lokasi nyaman

Sesi bercinta kali ini tak akan meninggalkan pekerjaan rumah untuk Anda. Kita tahu, aktivitas sanggama kerap meninggalkan noda membekas yang bisa mengotori sofa, tempat tidur, karpet, atau tempat lainnya di sekitar rumah.

Sementara jika bercinta di motel, Anda berdua tak perlu repot membersihkan noda tersebut. Ini adalah salah satu alasan mengapa banyak pasangan memilih untuk menyewa sebuah kamar motel untuk malam penuh tantangan.

Dengan bebas menikmati berbagai posisi, mereka tak perlu khawatir mengenai apapun, termasuk ketika telah menumpahkan minyak aromaterapi di sprei. Jadi, Anda bisa lebih fokus pada permainan dan juga pada pasangan, lawan permainan Anda.

Ciptakan permainan seksi

Menciptakan tantangan dalam setiap kegiatan bercinta tentu akan menorehkan pengalaman manis. Kali ini Anda pun bisa mencobanya dengan sebuah permainan sederhana.

Sebuah permainan seksi, caranya Anda berpura-pura menjadi orang asing, dan bertemu dengan pasangan di mini bar. Buat skenario cerita hingga menuju aksi ranjang seolah-olah Anda berdua belum pernah bertemu sebelumnya.

Biarkan pasangan mulai merayu hingga mengajak Anda menuju kamar. Saat Anda telah siap dan mengenakan lingerie seksi, waktunya beraksi. Sesekali Anda dapat memberikan arahan agar pasangan semakin liar di ranjang. Lanjutkan sesi permainan seksi hingga mencapai puncak kenikmatan
Sumber : okezone.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter