Berhentilah berusaha menjadi Sempurna, tapi mulailah menjadi LUAR BIASA







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

The Big Moo (Lenguhan Besar) merupakan kerja sama yang belum pernah terjadi sebelumnya, antara para pemikir bisnis jenius. Mereka menggabungkan gagasan-gagasan terbaik mereka tentang cara Anda mengubah perusahaan (organisasi) Anda sehingga menjadi luar biasa.

Grup segala bintang ini terdiri dari Julie Anixter, Tim Manners, Malcolm Gladwell, Dave Balter, Promise Phelon, Heath Row, Amit Gupta, Marc Benioff, Kevin Carroll, Tom Peters, Carol Cone, Randall Rothenberg, Lynn Gordon, Jay Gouliard, Donna Sturgess, Marcia Hart, Jackie Huba, Guy Kawasaki, Polly LaBarre, Chris Meyer, Robin Williams, Jacqueline Novogratz, Dan Pink, Dean DeBiase, Red Maxwell, Mark Cuban, Lisa Gansky, April Armstrong, Tom Kelley, Robyn Waters, William Godin, Alan Webber dan Seth Godin.

Sekarang Anda Bagian dari Gerakan Itu Gerakan tidak mengikat itu terdiri dari orang-orang yang ingin membuat perubahan yang sesungguhnya agar menjadi benar-benar luar biasa. Pada diri Andalah terletak pijakan langkah pertama di setiap jalan penting. Anda sekarang memegang sebuah buku kumpulan pemikiran 33 tokoh yang paling berterus terang, paling cerdas, dan terdepan di bidang bisnis. Anda memegang sebuah buku gagasan, yang mengandung manifesto perubahan, serta ajakan untuk bertindak.

Dunia telah berubah, tetapi perusahaan kita belum ikut berubah bersamanya. Kita tidak dapat lagi bergantung pada pemecahan-pemecahan masalah cara kuno, hasil-hasil nyata dan pelayanan-pelayanan yang telah kita bangun dengan daya kita. Nilai cukup baik ternyata tidak memuaskan lagi, karena segalanya dianggap sudah cukup baik. Sekarang, lebih dari sebelum-sebelumnya, Anda harus menjadi luar biasa—lakukanlah perubahan luar biasa, jadilah luar biasa bersemangat, dan luar biasa yang sesungguhnya.

Tetapi bagaimana caranya? Seperti yang dinyatakan Seth Godin dalam buku terlarisnya yang dikutip secara meluas, Purple Cow (Sapi Ungu), pertama-tama, Anda harus berhenti menjadi sapi cokelat—yang berkumpul di padang rumput bersama ratusan sapi cokelat lainnya—dan beranilah menjadi sapi ungu. Namun setelah beberapa saat ternyata itu saja tidaklah cukup. Anda juga membutuhkan Lenguhan Besar, dari seekor sapi yang sangat ungu. Anda memerlukan penemuan yang benar-benar mengubah permainan dalam bisnis. Untuk mempelajari gagasan ini, Godin menjaring Grup 33—kumpulan penulis buku terlaris dan bintang cemerlang, seperti Malcolm Gladwell, Tom Peters, Mark Cuban, Guy Kawasaki, dan Jackie Huba—lalu bersama-sama mereka menyuling rahasia-rahasia terbaik mereka untuk kemudian mengumpulkan dukungan serta berbagi keluarbiasaan mereka.

The Big Moo berisi kisah-kisah mereka. Kisah-kisah yang akan menempel pada iga Anda, menyalakan api semangat Anda, dan memberikan sinar ilham bagi Anda. Kisah-kisah tentang pelayanan pada pelanggan-pelanggan yang mengesankan, pengabdian yang mengagumkan, patokan-patokan rancangan berani, dan kepemimpinan legendaris.

The Big Moo akan membantu Anda mendorong pertumbuhan dan mengubah perusahaan Anda, mulai dari ruang surat hingga ke ruang dewan pengurus dan bagian-bagian depan lainnya. Apakah ini cara yang patut kita pertahankan? Ya. Namun hanya jika Anda ingin berkembang. Hanya jika Anda bosan menjadi sekadar sebuah roda penggerak dalam sebuah mesin, atau suara yang tak terdengar di antara kerumunan. Hanya jika Anda dan perusahaan Anda ingin menemukan Lenguhan Besar. Berhentilah berusaha menjadi Sempurna, tapi mulailah menjadi LUAR BIASA

Display Buku

Rp 40.000
Hemat Rp 16.000
Rp 24.000


Tayang: 22 hari lagi
Judul The Big Moo : Berhentilah berusaha menjadi Sempurna, tapi mulailah menjadi LUAR BIASA  
No. ISBN 9789793330181
Penulis Seth Godin
Penerbit Ufuk Press
Tanggal terbit Agustus – 2006
Jumlah Halaman 269
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover
Dimensi(L x P) 130x200mm
Kategori Diskon 40%
Bonus -
Text Bahasa Indonesia
Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter