Berkendara di antara Ormas Agama







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Konvoi kendaraan Ormas agama sebenarnya bukan masalah, namun bisa jadi masalah bagi biker jika bertemu mereka di waktu yang tidak tepat. Namun ada baiknya mengetahui langkah langkah berikut agar terhindar dari gangguan perjalanan.

Tips

* Ada dua tipe konvoi ormas agama. Agresif dan biasa. Bisa dibilang yang agresif ya FP* sedangkan ormas agama lainya ya tidak agresif alias biasa saja. Dan berkendara diantara mereka tentunya berbeda beda.
* Jika bertemu konvoi ormas yang agresif alias FP* sebaiknya hindari mereka, karena kita tidak tahu kapan akan terjadi keributan. Umumnya konvoi kelompok ini terlihat dari penggunaan penutup wajah dan tonkat yang mereka bawa. Daripada jadi korban atau serangan salah sasaran cari rute lain aja. Oh ya konvoi mereka tidak terlalu besar.
* Konvoi ormas lainya adalah yang non agresif. Meski pesertanya sama2 tidak menggunkan helm, mereka tidak membawa senjata dan banyak wanita dan anak kecil ikut serta. Tenang mereka nggak agresif kok.

Trick

* Konvoi ormas agama non FP* biasanya terjadi malam hari dan beraitan dengan acara-perayaan keagamaan. Konon kita tidak kesulitan mengetahui lokasi meeting poin mereka dan kapan acara mereka. Karena mereka telah mengumumkan lewat spanduk beberapa hari sebelumnya.
* Umumnya konvoi terjadi dalam gelombang besar. Mereka tidak mempedulikan rambu lalu lintas. Tetapi gelombang mereka biasanya terjadi pukul 6-8 malam, dan pembubaran pukul 10-12 malam. Patut diingat mereka tidak mempedulikan rambu, jadi jika memotong arah harus ekstra waspada.
* Ada baiknya tetap meenjauhi rute meeting poin mereka. Menutup jalan merupakan hal biasa dan kemacetan sebagai akibat pasti. Jadi hindari rute dan daerah meeting poin mereka jika nggak mau kena macet!

http://indobikermags.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter