Bisa Enggak Yamaha Byson pakai Fairing?







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Woy sob MotoBike, gue mau tanya nih. Gue punya Yamaha Byson, rencana mau dipasangin fairing. Nah enaknya pake fairing apa yah? terus pemasangannya susah enggak? dijawab ya sob..thenkyu…


Jawaban :

MotoBike – Woy juga sob, Byson mau dipasangi fairing? Bisa aja kok, tapi udah yakin belum? Soalnya kalo bentuk fairingnya enggak nyambung dengan tangkinya yang besar, motor akan terlihat aneh dari samping. Seperti fairing sama tangki enggak singkron alias enggak cocok.

Terus gimana? Enggak perlu bingung, solusinya bisa buat bodi custom dimodifikator di kota motobikers. Atau aplikasi saja fairing milik Fazer 160 dari India. “Fairingnya hanya menutup setengah alias half fairing,” buka Aim dari Aim Motor Sport. “Lekukan dan garis bodinya dijamin cocok karena Fazer ini desainnya sebelas duabelas dengan Byson yang beredar di Indonesia,”tambahnya.

Untuk memasangnya motobikers harus bikin dudukan dulu didaerah komstir. Oiya, untuk fairing dibuat dari bahan fiber, sedangkan headlamp, windshield dan spion pakai part orisinil Fazer yang didatangkan langsung dari India.  Untuk menebus fairing Fazer ini, siapkan saja dana Rp 2,5 juta. Jika ada uang lebih bisa pesan full orisinil juga kok.

Nah, silahkan dipilih.

AMS : 081806511184

 

 

http://mymotobike.com/q_and_a/read_question/6271/Bisa_Enggak_Yamaha_Byson_pakai_Fairing_

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter