Buang 2 Kg Tiap Bulan







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Menurunkan berat badan adalah salah satu resolusi tahun baru Anda? Jika ya, ayo melakukannya secara bertahap dengan target 2 kilogram setiap sebulan. Begini caranya!

Langkah pertama, jawab pertanyaan berikut ini untuk menilai kesiapan Anda menjalani program.

1. Mengapa Anda ingin berdiet?
a. Supaya bisa ramping seperti Jennifer Aniston.
b. Agar tubuh saya tampak lebih kencang dan sehat.

2. Apa yang paling sering Anda keluhkan dengan bentuk tubuh yang dimiliki sekarang?
a. Tanpa tubuh langsing, rasanya susah untuk bisa flirting dengan siapa pun.
b. Saya sering cepat lelah setelah beraktivitas karena tubuh terasa berat.

3. Kira-kira, apa tantangan terbesar Anda dalam program pelangsingan tubuh?
a. Tergoda untuk ngemil dan jajan makanan enak.
b. Tak punya waktu untuk berolahraga dan menyiapkan makanan sehat.

4. Jika bentuk tubuh yang diinginkan sudah didapat, apakah Anda akan merasa bahagia?
a. lya dong. Memiliki bentuk tubuh ideal adalah impian saya yang terbesar.
b. Tentu saja.Tapi, itu bukan satu-satunya hal yang bisa membuat saya bahagia.

5. Jika ada cara instan untuk mengurangi bobot tubuh dalam waktu singkat, apakah Anda bersedia melakukannya?
a. Pasti.Apa pun akan saya lakukan demi tubuh langsing.
b. Sepertinya saya pilih cara biasa saja deh. Mending bersabar seclikit ketimbang tubuh saya jadi korban.

Mayoritas A:
Anda memperlakukan tubuh sebagai alat untuk menggenjot rasa percaya diri. Menurut Anda, penampilan fisik adalah poin terpenting yang bisa membuat orang lain tertarik pada diri Anda.Sebelum mulai berdiet, lebih baik perbaiki dulu pola pikir tersebut. Salah-salah, Anda akan mengorbankan kesehatan demi mendapatkan penampilan. Bangunlah rasa percaya diri dengan mensyukuri hal-hal yang sudah Anda miliki.

Mayoritas B:
Bagi Anda, menurunkan berat badan adalah salah satu cara untuk membuat kehidupan bertambah nyaman. Yang namanya tubuh ideal, menurut Anda, tidak semata-mata ditentukan oleh skala timbangan, melainkanjuga dinilai dari kualitas kesehatan yang Anda miliki. Makanya, meski memiliki niat kuat untuk berdiet, Anda tidak mau ngoyo dan mengorbankan kesehatan demi penampilan. You go, girl!

Oke, Anda telah siap melakukan program penurunan berat badan, berikutnya adalah membuat rencana agar program penurunan berat badan Anda berhasil.

MEMBUAT TUJUAN REALISTIS
Angka-angka yang jauh dari realita seringkali membuat seseorang lekas patah semangat dan menyerah di tengah jalan. Bila Anda memiliki tubuh berisi seperti Queen Latifah, janganlah bermimpi bisa menyusutkannya menjadi seperti tubuh Kate Moss dalam waktu setahun saja. Lebih baik tetapkan target yang lebih sederhana seperti menurunkan 10% berat badan dalam waktu 3 bulan. Pasalnya, sekali Anda berhasil kehilangan angka 10% tersebut, Anda akan terdorong untuk merancang tujuan baru menuju penurunan bobot yang lebih banyak.

DAY BY DAY
Bentuk tubuh idaman bukanlah suatu hal yang bisa diraih dalam waktu singkat. Program diet baru bisa sukses apabila Anda konsisten melakukannya selama beberapa waktu. Sama seperti terbentuknya lapisan lemak di tubuh Anda, yang pastinya terjadi melalui proses bertahun-tahun. Mengharapkan hasil signifikan dalam waktu singkat hanya akan membuat Anda merasa tertekan. Lebih baik fokuskan diri pada semua keuntungan penurunan berat badan, seperti memiliki energi lebih dan memperbaiki kesehatan Anda.

AKTIF SECARA FISIK
Bagaimana supaya hidangan yang Anda santap tidak sampai menjelma menjadi tumpukan lemak? Banyak-banyaklah bergerak! Bakarlah kalori yang masuk dengan melakukan segala macam aktivitas fisik, terutama berolahraga. Salah satu olahraga murah yang sehat adalah jalan kaki. Berjalanlah minimal 5 kilometer sehari. Usahakan selalu untuk menambah jarak Anda berjalan setiap bulan.

NIKMATI MAKANAN SEHAT
Batasi konsumsi karbohidrat, perbanyak konsumsi serat. Karena serat memperbanyak rasa kenyang sehingga secara alami mengurangi porsi makan. Serta minumlah air putih dalam jumlah cukup. Mulailah sedikit demi sedikit, supaya tubuh Anda terbiasa dengan perubahan yang terjadi. Kalori yang masuk sebaiknya tidak kurang dari 1200 kalori sehari untuk perempuan dan 1400 kalori untuk pria. Bila kalori terlalu rendah, Anda berisiko tidak mendapat nutrisi yang Anda butuhkan untuk kesehatan yang baik.

TULIS JURNAL
Sambil menulis diary, sempatkan pula menulis jurnal diet Anda.Catat makanan apa saja yang masuk ke tubuh Anda setiap hari, berikut porsinya. Juga, jenis olahraga apa yang Anda lakukan serta frekuensinya.

http://lumakita.blogspot.com/2010/01/buang-2-kg-tiap-bulan.html

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter