Buat Si Dia Tertarik Lebih Lama







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Tertarik pada pria bukan berarti Anda harus “banting harga”. Sedikit “jual mahal” justru akan membuat si dia penasaran dan makin memburu Anda. Sherry Argov, penulis Why Men Marry Bitches?, memberi trik untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan tanpa harus merengek atau menjelaskan panjang lebar.

– Bila dia membalas telepon Anda setelah beberapa jam, tiru apa yang dia perbuat. Ambil juga beberapa jam sebelum menjawab teleponnya.

– Bila dia terus menelepon untuk memundurkan rencana dari pukul lima, enam, dan seterusnya, Anda bisa menyetujui hanya penundaan pertamanya saja. Kalau dia memaksa untuk memundurkan lagi, tolak dengan sopan.

– Bila dia telat menelepon beberapa jam dari yang dijanjikan, jangan menjawab teleponnya. Ia bakal sibuk bertanya, ”Kamu marah ya?” Jawab saja, “Tidak, cuma sibuk saja.”

– Bila dia menelepon pada jam-jam Anda tidur, esok paginya, katakan agar tidak menelepon terlalu larut atau pada jam tidur. Ini menunjukkan Anda bisa hidup tanpa harus ngobrol dengannya dulu. Anda juga jadi terlihat tidak peduli dia ada di mana malam itu.

– Bila dia tidak menelepon ketika sedang berada di luar kota, jangan menyediakan waktu Anda untuknya saat dia sudah kembali.

– Bila frekuensi menelepon dan ajakan si dia untuk bertemu bisa dihitung dengan jari, jangan selalu mengangkat teleponnya, atau selalu siap sedia untuknya.

– Bila dia ingin bertemu Anda untuk satu atau dua jam, katakan tidak bisa. Usulkan lain waktu di mana Anda dan dia sama-sama punya waktu lebih panjang.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter