Bukan Hanya Kamasutra







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Gairah seks yang panas membara, orgasme dan kepuasan yang tercapai, dalam berhubungan intim dapat dikembangkan, dan banyak dipengaruhi oleh situasi serta kondisi lingkungan tempat di mana pasangan tersebut melakukan hubungan serta posisi tertentu.

Tetapi bukan hanya Kamasutra, Feng Shui yang melingkupi bisa mendukung atau bahkan mementahkan usaha untuk meraih kepuasan seks yang ingin dicapai. Maka itu, perlu pemahaman secara khusus sebelum menerapkan solusi Feng Shui sebagai alternatif untuk memecahkan persoalan seksual anda bersama pasangan.

Dalam ilmu Feng Shui, kita dapat menemukan komposisi yang paling cocok untuk diri sendiri, untuk itu, hal pertama yang harus dilakukan adalah menemukan elemen utama yang mempengaruhi.

Ada lima elemen penting dalam Feng Shui: Cing (logam), Mu (kayu), Shui (air), Huo (api), dan Thu (tanah). Dengan mengenal elemen pribadi, anda dapat menentukan desain interior yang paling serasi dan menguntungkan bagi kegiatan seksual anda bersama pasangan.

Langkah berikutnya, cari tahu juga elemen pasangan agar paduannya serasi, tepat, dan berdaya guna mencapai kepuasan.

Agar waktu berhubungan seksual yang lebih lama dan membara, hamparkan karpet atau bahan lembut dan berbulu. Cara ini akan menahan laju energi seksual sehingga anda berdua bisa menikmati permainan lebih lama dalam mencapai klimaks.

Tambahkan kursi dengan tatakan tangan di dekat jendela agar energi seksual tetap terpelihara dan selalu memperkaya energi dan fantasi serta imajinasi seksual anda. Tempat tidur dengan kelambu akan menambah dahsyatnya efek yang diharapkan akan memperlama bentuk kenikmatan hubungan.

Agar mencapai orgasme yang lebih dahsyat, gantunglah sebuah cermin di dinding. Cermin tersebut sebaiknya berbentuk bulat atau oval. Penjelasan Feng Shui-nya, cermin akan memantulkan kembali energi, sehingga sekali mencapai klimaks, anda berdua siap melanjutkan permainan pada tahap kedua tanpa merasa lelah atau mengantuk.

Satu hal yang perlu di ingat, penempatan cermin hanya boleh memantulkan kegiatan bercinta, bukan pada saat anda berdua sedang tidur. Cermin juga harus dalam keadaan bersih, jernih dan tidak boleh retak.

Mempelajari ilmu memuaskan hasrat untuk bercinta dari negeri tirai bambu mungkin terkesan percuma. Batin anda bisa saja menyatakan bahwa hal itu hanyalah konsep mengenai tata ruang dan belum tentu benar adanya.

Tetapi sebagai pertimbangan, mantan penguasa Cina, Mao Tze Tung, memiliki selir yang jumlahnya tidak terkira, pun tinggal dalam satu atap. Dan ia memuaskan mereka secara bergiliran, mungkinkah ia menggunakan ilmu Feng Shui?

sumber: perempuan.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter