Cabin Announcement Airlines







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Ledis en jentelmen, bekudis tempel semen, sesuai peraturan penerbangan,
jadi eike mawar kasi liat cara pake itu sabuk yang ada di pinggang yey,
baju buat mengapung-apung, dan masker oksigen dikala napas sesek.

biar yey nantinya bisa selamet, coba sini diliat dulu cara pasang itu
sabuk yang melilit di pinggang yey, cara ngunci biar gak
gampang lepas, ngencengin, dan ngelepasinnya.

baju ngapung ada di bawah kursi yang yey dudukin,
jangan dipake kecuali nanti mas kapiten ngajak berenang bareng. eit jangan
lupa, itu barang jangan yey pindah-pindahin yaa, apalagi dibawa pulang
buat pajangan salon.
yang ketauan sama eike, bakalan ditabok kanan kiri
atas bawah depan belakang deh ih…

cara make’nya, itu baju dikalungin di leher yey, ati ati kekencengan
tar gak bisa napas. makanya kudu ati-ati deh yah.

biar bisa ngapung, yey tarik itu pencetan warna merah
delima, atau yey
tiup itu pipa nya. kalo nanti keluar lewat jendela darurat,
itu baju apung dikembangin pas di luar aja deh, nanti mampet di
jendela karena gak muat.
aihh.. ampe kritiing tangan eike narikin pencetannya
keras amirr.. gimana sih nih..

eh, asal yey semua pada tau ya, ini pesawat ada dua
pintu darurat di depan,
ada dua di belakang, dan ada dua lagi jendela darurat
di tengah-tengah.
jadi keluarnya jangan rebutan ya.

kalo nanti tiba-tiba napas sesek dan bukan karena sabuk yang di pinggang
kekencengan bukan pula karena salah masang pelampung,
masker oksigen bakalan nongol dari atas kepala yey, tarik aje dah
trus napas kayak biasa.
kalo ada anak kecil, yey yey yang ude tuwir mesti
nolongin anaknya dulu baru yey pake sendiri.

kartu gambar biar selamet ada di kantong kursi di
depan yey duduk,
silakan dibaca dan dihayati dengan seksama yaaah..
endang sukamti cintya lamusu, terimakasi God blesss
yuuu… mariii.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter