Cantik di Segala Usia







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Usia 20, 30, 40 ataupun 50 tahun keatas, tak peduli berapa pun usia Anda, Anda harus tetap memilki kulit wajah cerah, bersih dan bersinar. Cara yang ditempuh untuk mendapatkan kulit wajah cantik berbeda antara umur yang satu dengan umur yang lainnya.

Umur 20 Tahun

Menurut Ranella Hirsch, MD, direktur terpilih American Society of Cosmetic Dermatology & Aesthetic Surgery, di usia 20 tahun Anda belum membutuhkan krim anti kerutan atau microdermabrasion. Gunakan saja produk-produk kecantikan yang berfungsi mencegah (kerutan, noda hitam, jerawat dan lain sebagainya).

Pembersih: untuk kulit normal, Anda hanya perlu membersihkannya dengan cairan pembersih sebelum tidur. Untuk kulit berminyak, gunakan gel pembersih yang lembut. Sedangkan untuk kulit kering kenakan susu pembersih.

Pelembap: Anda bisa menggunakan beragam merk, tapi pastikan mengandung SPF 15 atau 20. Gunakan pelembap diseluruh wajah, leher, dan bagian dada Anda yang terbuka.

Perawatan malam hari: gunakan pelembap yang bebas minyak yang mengandung vitamin A, yang merangsang pertumbuhan kolagen dalam kulit, dan mencegah jerawat. Sebelum tidur, Anda bisa menggunakan krim dari kacang polong diseluruh wajah, dan dibawah mata jadi Anda tak perlu menggunakan krim mata lagi.

Usia 30 Tahun

Kerutan-kerutan halus disekitar mata dan mulut pasti mulai terlihat di usia ini, sekalipun Anda telah merawat kulit dengan baik sebelumnya. Tak perlu khawatir ini adalah proses alamiah yang dialami semua perempuan.

Pembersih: pagi hari kenakan pembersih dengan alpha hydroxy acids (AHAs) untuk membantu mengangkat sel mati penyebab kerutan. Malam hari gunakan pembersih yang berwujud krim.

Pelembap:selain mengandung SPF 15 atau 20, juga mengandung UVA/UVB, antioksidan, dan vitamin C. Ini berguna untuk melindungi kulit Anda dari radikal bebas. Mulai gunakan krim untuk mata setiap hari.

Perawatan malam hari: pilihlah perawatan yang mengandung retinol.

Usia 40 Tahun

Usia ini membuat Anda mulai kehilangan kolagen dan keelastisitas wajah. Mulai nampak bintik-bintik hitam, kerutan dan akibat sengatan matahari.

Pembersih: gunakan pembersih dalam wujud krim setiap pagi dan malam.

Pelembap: gunakan krim, lotion, dan serum dengan dua tipe antioksidan seperti lycopene, teh hijau, atau kacang kedelai juga tambahkan supplement yang juga mengandung SPF 15 atau 20

Perawatan malam hari: pilihlah perawatan yang mengandung retinol dan gunakan setiap malam.

Usia 50 Tahun

Mulai terjadi hiperpigmentasi dimana noda hitram menjadi lebih banyak dari sebelumnya, yang disebabkan karena usia dan sinar matahari. Usia ini pula seorang perempuan mulai mengalami menopouse yang menyebabkan kehilangan kelembapan alami kulitnya.

Pembersih: setiap pagi dan malam cuci wajah dengan pembesih non sabun.

Pelembap: aplikasikan serum yang mengandung peptides atau oksidan disertai lotion yang mengandung SPF 15 atau 20 dengan UVA/UVB

Perawatan malam hari: pilihlah perawatan yang mengandung retinol dan gunakan setiap malam.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter