Captive of My Desire







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Bagi Gabriel, waktu yang ia lalui sepeninggal ibunya terasa singkat. Ia menghabiskan tiga tahun mengarungi lautan untuk berburu harta bersama ayah dan para kru kapal.

Namun, sang ayah berpikiran lain. Ia tak ingin hidup gadis itu berkarir menjadi seorang bajak laut seperti dirinya. Beliau menyuruh putri tunggalnya kembali ke Inggris untuk mencari suami yang pantas-seperti keinginan sang ibu.

Pada pesta pertamanya di musim perjodohan tahun itu, ia bertemu dengan Drew Anderson, seorang kapten kapal yang menawan. Persoalannya, sang kapten jelas-jelas tak ingin menikah dalam waktu dekat. Bukan itu saja, Drew bahkan melibatkan Gabrielle ke dalam sebuah skandal yang membuat perempuan itu membencinya setengah mati.

Keinginan untuk membalas perbuatan kapten sombong itu terwujud. Gabrielle berusaha mengambil alih kapal Drew untuk membebaskan ayahnya yang disandera. Tentu saja, laki-laki itu tidak menyerahkan kapalnya dengan mudah ke tangan Gabrielle. Butuh rantau dan sekelompok kru kapal sang ayah untuk membuat Drew tak berdaya dan berada dalam keadaan terikat di kabin kapal miliknya sendiri.

Kali ini, perjalanan terasa panjang dan lama bagi Gabrielle. Namun, siapa sangka gairah tersulut di antara Drew dan putri tunggl bajak laut itu. Dan ketika gairah berubah menjadi kobaran yang menyala-nyala di antara keduanya, sulit untuk memastikan siapa yang menawan dan siapa yang tertawan…

Display Buku

Rp 45.000
Hemat Rp 6.750
Rp 38.250
Judul Captive of My Desire  
No. ISBN 9797804008
Penulis Johanna Lidsey
Penerbit GagasMedia
Tanggal terbit Maret – 2010
Jumlah Halaman 428
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover
Dimensi(L x P) 140x200mm
Kategori Romance
Bonus -
Text Bahasa Indonesia
Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter