Cara Membuka MMC terkunci





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Ponsel keluaran terbaru hampir semuanya memiliki Multimedia Card (MMC) sebagai tambahan kapasitas memori eksternal untuk ponsel. Tambahan kapasitas memory sangat dibutuhkan karena kapasitas memori internal ponsel takkan cukup untuk menampung semua kebutuhan fasilitas dan fiturnya.

MMC walaupun sangat membantu tapi terkadang membutuhkan perlakuan yang teliti dan cukup merepotkan. Salah satunya yaitu masalah pengamanan, karena menyimpan banyak data dan mungkin data yang sangat penting, maka perlu melakukan pengamanan MMC dengan memasang kode password.

Cara memasang kode password pada MMC sangat mudah, pilih menu ‘memory card’, pilih ‘option’ kemudian pilih ‘set password’ dan masukkan kode sesuai yang diinginkan. Tapi, apa yang terjadi jika lupa akan password yang telah dibuat? MMC tidak akan berfungsi dengan baik. Atau jika membeli ponsel dengan MMC yang terkunci oleh kode si pemilik sebelumnya? Bagaimana cara mengetahui dan membuka MMC yang terkunci ini?

Tak perlu khawatir, karena ternyata caranya sangat mudah, ikuti langkah-langkah sebagai berikut:
1. Ponselnya harus memiliki aplikasi ‘explorer’ untuk melakukan pelacakan file dan folder dalam ponsel, aplikasi ini banyak sekali dan sudah sangat umum seperti misalnya SeleQ, Fexplorer, FileMan dan masih banyak lainnya. Install ke dalam memory ponsel,

2. Kemudian dengan aplikasi tersebut cari file yang bernama “MMCSTORE”, file ini biasanya terletak di folder ’CSystem’

3. Jika sulit, gunakan menu ‘find’ atau ‘search’, kemudian ketikkan nama file yaitu ‘mmcstore’ dan ponsel akan mencari file tersebut.

4. Selanjutnya kirim file mmcstore tersebut ke komputer melalui infrared, Bluetooth ataupun kabel data.

5. Melalui komputer atau PC, buka file mmcstore tersebut dengan menggunakan notepad

6. Setelah terbuka, maka pada notepad akan terlihat dengan jelas, password dari MMC tersebut.

7. Dengan password tersebut lakukan penghapusan password “Remove Password” untuk menghilangkan kunci (lock password) pada MMC.

http://medoho.blogspot.com/2007/07/cara-membuka-mmc-terkunci.html

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter