Cara Memilih Cream Pemutih Wajah yang Aman







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Wanita mana yang tidak mendambakan kulit wajah putih mulus bak porcelain? Pasti semua wanita setuju bahwa wajah cantik ialah yang memiliki kulit mulus tanpa noda seperti porcelain. Kulit seputih dan sebersih porcelain dapat dimiliki dengan beragam metode, seperti dengan pemakaian rutin berbagai krim pemutih wajah, melakukan treatment secara berkala di klinik kecantikan dan masih banyak cara lainnya yang dapat digunakan.

Penggunaan krim menjadi hal yang umum dilakukan oleh wanita, pada dasarnya krim wajah memiliki banyak fungsi, seperti menjaga kelembaban kulit wajah, menangkal dampak buruk sinar matahari, memberi nutrisi pada kulit, mengatasi masalah kulit, dan masih banyak yang lainnya. Atas dasar alasan itulah para wanita rajin mengaplikasikan berbagai krim wajah.

Untuk mendapatkan kulit yang putih bersinar, pemilhan krim pemutih wajah perlu diperhatikan, karena banyak sekali produk pemutih wajah yang sarat akan zat berbahaya seperti hidroquinon yang berlebihan dan merkuri.

Kedua zat tersebut memang cukup banyak dipakai dalam produk pemutih kulit. Bahan berbahaya itu tidak hanya akan merusak kulit kita tetapi juga akan berdampak buruk bagi kesehatan kita seperti contohnya kanker.

Pada umumnya krim pemutih yang berbahaya dapat menghasilkan kulit wajah putih seketika dalam waktu singkat,warna putih yang dihasilkan akan cenderung pucat. Dari segi fisik krimnya, krim tersebut berwarna putih mengkilat seperti mutiara.

Terkadang ada juga yang berwarna kuning dengan warna yang mencolok, baunya pun sangat menyengat seperti wangi-wangian,selain itu, krim tersebut akan rusak jika terkena sinar matahari.

Dampak dari krim pemutih wajah berzat berbahaya itu antara lain ialah kulit akan terasa panas dan perih, terutama ketika terkena sinar matahari ataupun AC.

Rasa gatal juga biasanya timbul disusul dengan rasa perih ringan. Jika pemakaian krim tersebut dihentikan akan terjadi iritasi dan bahkan timbul bintik-bintik flek dan jerawat.

Dengan mengetahui ciri-cirinya kita akan lebih mudah dalam menentukan krim yang akan kita gunakan. Selain dengan mengetahui ciri-ciri tersebut, pilihlah krim wajah yang legal dengan izin BPOM biasanya ditulis pada kemasannya.

Selain itu, bacalah baik-baik kandungan isi dari krim itu. Jangan lupa juga untuk membaca tanggal kadaluwarsa karena krim yang telah kadaluwarsa juga dapat menimbulkan dampak buruk bagi kulit.

Tidak perlu khawatir karena tidak semua krim pemutih mengandung zat berbahaya. Kita hanya perlu menjadi konsumen yang pintar dan bijak.

Masih banyak produk cream pemutih wajah dengan bahan alami meskipun hasil yang diperoleh tidak secepat cream berbahaya.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter