Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat dan Alami







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Banyak wanita yang terkena ketombe / sindap karena kebanyakan memakai minyak rambut yang kurang baik. Sindap berwarna putih, kotor dan bisa membuat gatal rambut / kepala. Untuk mengatasi hal ini buatlah air keramas yang terbuat dari: jerami dibakar, abunya diberi air kemudian disaring untuk keramas. Atau dapat pula santan kelapa setengah cangkir, air nanas dan air jeruk nipis secangkir, dicampur jadi satu untuk keramas. Sesudah itu cucilah dengan air bersih biasa.

Tips Kedua:

Tau kah anda, selain jadi makan yang enak untuk di makan. Ternyata kangkung bisa menghilangkan ketombe. Tidak perlu dengan shampo anti ketombe tetapi hasilnya tidak memuaskan.

Untuk itu cobalah tips menghilangkan ketombe dengan kangkung. Percaya atau tidak anda bisa mencobanya.

Caranya ambil kangkung 2 sampai 3 genggam, kemudian dirajang kecil-kecil. Setelah kangkung di rajang, rendam potongan kangkung tersebut selama semalam sampai air rendamannya berwarna kebiru-biruan. Setelah itu pisahkan air dengan kangkungnya.

Oleskan air kangkung tersebut ke kepala 2 sampai 3 kali. Biarkan 15 menit baru dibilas sampai bersih. Jika ada ketombe, pada saat di oleskan kulit kepala akan terasa perih. Agar hasil lebih maksimal gunakan setiap hari jika anda ingin sembuh. jne

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter