Cara Meningkatkan Semangat Hidup dengan Bermain Warna







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Jika Anda merasa kurang semangat dalam hal pekerjaan di kantor atau berhubungan seksual bersama pasangan Anda, cobalah untuk melakukan cara alami meningkatkan semangat dengan bermain warna. Warna tertentu dapat menimbulkan persepsi dan emosi yang akan mempengaruhi hari Anda.

Berikut 5 hal yang perlu Anda perhatikan untuk meningkatkan kualitas hidup Anda sehari-hari melalui warna, seperti dilansir dari self, Kamis (21/6/2012) antara lain:

1. Warna merah mewakili sensualitas

Penelitian telah menemukan bahwa pria lebih tertarik pada wanita yang mengenakan pakaian dengan warna merah daripada warna lainnya. Hal ini karena pria berpikir bahwa wanita tersebut lebih memiliki aura seksual.

Oleh karena itu, wanita dapat mengenakan pakaian tidur berwarna merah untuk meningkatkan daya tarik seksualnya di mata pasangannya.

2. Warna dapat mempengaruhi mood seseorang

Sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2010 oleh ilmuwan di University of Rochester menunjukkan bahwa seseorang lebih tertarik dengan nuansa warna merah karena dapat meningkatkan suasana hati. Sedangkan warna oranye menimbulkan efek yang sebaliknya.

Di sebuah restoran cepat saji yang menggunakan nuansa warna oranye, terbukti dapat merangsang pelanggan untuk makan dengan cepat dan segera meninggalkan tempat tersebut. Hal ini juga terkait dengan perasaan terganggu, sedih dan kesal.

3. Warna dapat meningkatkan semangat di kamar tidur

Kamar tidur dengan nuansa warna biru dianggap dapat memberikan efek yang menyenangkan dan mendatangkan ketenangan, kreativitas, kelembutan dan keamanan. Warna kuning dan hijau juga termasuk warna yang dapat membangkitkan semangat.

Cobalah menggabungkan tiga warna cat tersebut pada dinding kamar Anda untuk menginduksi perasaan Anda ketika memasuki kamar tidur. Perasaan yang nyaman akan membuat Anda dan pasangan lebih menikmati waktu berdua di kamar tidur.

4. Warna terang untuk mempertajam ekspresi

Warna-warna yang cerah dapat menimbulkan kesenangan ketika Anda melihatnya, khususnya di kalangan perempuan. Penelitian juga menunjukkan bahwa pakaian yang berwarna cerah lebih dapat menunjukkan ekspresi wajah seseorang, sedangkan pakaian dengan warna gelap terkait dengan agresivitas.

5. Pilih warna biru untuk meningkatkan kinerja

Untuk meningkatkan produktivitas kerja Anda saat di kantor, Anda dapat mengenakan kemeja berwarna biru yang dapat membuat Anda lebih tenang dan berkonsentrasi terhadap pekerjaan.

Warna oranye juga dapat meningkatkan energi asal tidak berlebihan, warna yang terlalu mencolok mata juga dapat membuat Anda merasa malu karena menjadi pusat perhatian. Jangan mengenakan pakaian berwarna abu-abu dan warna netral lainnya karena telah terbukti membuat wanita depresi di tempat kerja.

 

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter