Cara Menyembunyikan Lipatan Perut…. hmmmm







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Ini banyak yang membuat resah, palagi kaum wanita. Sudah berusaha segenap tenaga untuk mengusir gumpalan lemak di perut bagian bawah, tetapi tak berhasil juga? Mungkin sudah saatnya berhenti bersikap bermusuhan dengannya, dan mencoba “berkompromi” dengan menyiasati cara berpakaian agar lebih nyaman dan percaya diri.

Berikut tipsnya:
1. Konsentrasikan pakaian pada bagian tubuh yang menjauhi perut ke bagian atas tubuh, atau ke arah kaki. Berikan aksesori pada bagian leher atau pilih atasan dengan detail (misalnya: sulaman atau ruffle) di bagian atas dada.
2. Kenakan celana yang ujungnya meruncing atau menyempit ke bawah. Bagian depan celana yang datar, bergaris di samping, dan retsleting belakang akan memberi komplemen pada figur badan. Sementara kantung, lipit, dan celana ketat, hanya akan mengarahkan pandangan orang ke bagian tengah tubuh.
3. Pilih rok yang tak menggumpal dekat pinggang. Cari rok yang lurus atau slim skirt yang menyempit di bawah, untuk menciptakan ilusi siluet tubuh langsing.
4. Kenakan atasan tunik, karena tak hanya membuat pandangan teralih ke atas, tapi juga longgar. Pilih jaket yang bentuknya kotak untuk memberikan ruang untuk bagian perut.
5. Untuk gaun, pilih sheath dress yang menciptakan garis pilar lurus dari pundak hingga kaki bagian bawah. Tipe seperti ini memberikan ilusi bahwa siluet tubuh berada dalam garis linear.
6. Hindari kombinasi pakaian yang memberikan perhatian ke arah pinggul, termasuk ikat pinggang.
Mudah-udahan sangat bermanfaat dan bisa menumbuhkan rasa percaya diri dalam berpakaian.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter