Cara Unik Wanita Manfaatkan Facebook







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

FACEBOOK bisa menjadi sebuah kekuatan yang baik saat digunakan dengan penuh tanggung jawab. Namun, jika dimanfaatkan dengan tidak bijak, Facebook bisa menjadi penghancur sebuah hubungan ataupun reputasi seseorang. Fenomena Facebook memungkinkan Anda terhubung dengan teman-teman masa kecil, teman saat traveling, dan ngobrol dengan saudara di belahan negara lain. Facebook sudah menjadi bagian luar biasa dalam kehidupan kita.

Kalau berkaitan dengan teknologi, pria identik dengan keisenangannya. Tapi nyatanya, wanita pun bisa memanfaatkan teknologi jejaring sosial ini untuk memanipulasi diri ataupun memengaruhi orang lain.

Berikut daftar beberapa hal gila yang bisa dilakukan wanita di Facebook, seperti dilansir Askmen.

Memalsukan profil untuk menelusuri mantan kekasih
Dengan Facebook, dia bisa terkoneksi dengan teman dari jaringan Anda atau mantan kekasihnya, sehingga lebih mudah masuk ke halaman Facebook Anda.

Alasannya, dia ingin tahu, bahkan menginvestigasi bagaimana keadaan Anda kini, meski sebelumnya putus secara tidak baik. Ide tersebut tentu tidak membuatnya malu dibanding harus menelpon langsung.

Jika Anda ingin mencegah hal ini terjadi, jangan meng-add orang yang tidak Anda kenal. Jika punya teman yang Anda tahu masih menjalin komunikasi dengannya, batasi interaksi Anda dengannya.

Memanipulasi Foto
Wajah dalam foto yang di-posting-nya terlihat innocent. Dia tak ingin memasukkan foto saat bersama orang-orang yang tahu sisi buruk kehidupannya yang kemungkinan besar merusak reputasinya.

Apalagi usai putus hubungan. Dia memilih mempresentasikan dirinya dalam imej baru, yang lebih seksi dan mengagumkan.

Mencurahkan hati lewat up-date status
Status dalam Facebook yang terus di-up-date memungkinan Anda untuk saling berbagi info dan kabar terbaru dengan teman-teman. Bagi wanita, mereka juga bisa mencurahkan perasaan atau emosi bahagia, sedih, benci, dan sebagainya.

Karena tak ingin ada konfrontasi dengan Anda atau ingin dunia tahu betapa menyebalkannya Anda sebagai kekasihnya, dia memanfaatkan status untuk mencurahkan hati (curhat) tentang hubungan. Sebagai contoh, “Valerie lagi di toko perhiasan dan capek menunggu!”, adalah sinyal tersirat bahwa tidak ingin menunggu lebih lama lagi.

Setelah putus hubungan, dia mungkin akan mengganti statusnya menjadi, “Melanie sedang menjalani hari-hari bahagia,” sebagai tanda bahwa dia tidak dirundung kesedihan saat putus dari Anda.

Memposting foto bermakna ganda
Adalah wajar melihat foto wanita yang sedang melingkarkan lengan ke temannya, mencium pipi mereka, baik laki-laki maupun wanita sebagai ekspresi rasa kasih sayang. Tapi, bisa pula bermakna lain. Dengan foto-foto itu, dia pun ingin memancing respons dari kekasihnya yang mungkin iri melihat kedekatannya dengan pria lain.

Jika dia adalah seorang wanita jomblo, mempublikasikan foto saat dekat dengan seorang pria tanpa status yang jelas, bisa membuat orang ragu mendekatinya. Dia sendiri memang tidak ingin didekati.

Memalsukan status hubungan
Sebagian wanita yang tidak terikat pada satu hubungan memilih in a relationship dalam profil mereka. Apalagi, wanita single berumur yang kerap menjadi sasaran utama ajang perjodohan.

Sebab, masih banyak orang berpendapat bahwa di usia tersebut, mereka harus sudah membina hubungan dalam sebuah pernikahan.

Dengan memalsukan status hubungan, dia terhindar dari sikap orang lain yang berniat mengusik statusnya. Terpenting, agar orang lain tidak mengasihani status yang sebenarnya.

Sumber : okezone.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter