Cari Gebetan Cowok Lewat Internet







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Saat anda memutuskan untuk mencari pasangan pria melalui internet. Anda harus pertimbangakan beberapa hal. Pertama jika anda kenalan dengan seseorang janganlah menggunakan foto anda yang sudah lama. Karena, sama saja dengan berbohong. Soalnya, berbeda dengan kondisi anda dulu dan sekarang. Tentunya ia suatu saat ingin menemui anda. Jadi jangan gunakan foto lama. Hal kedua jangan anda berbohong mengenai umur dan Berat Badan. Jika berharap hubungan akan berhasil, sebaiknya jujur akan hal kalau tak ingin mengecewakannya nanti.

Hal ketiga adalah jangan membuat profil yang mencerminkan kepribadian anda yang terlalu aktif dan mandiri dengan aktifvitas padat. Sebenarnya hal ini membuat para pria meninggalkan Anda. Mereka akan menilai Anda sangat sibuk sehingga tidak akan punya waktu untuknya. Hal keempat adalah jangan mimpi akan menemukan seorang yang sesuai impian. Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Semakin panjang daftar kriteria pria yang anda inginkan semakin sedikit pula pria yang ingin berkenalan dengan anda. Sama halnya jika Anda berkenalan langsung dengan pria, maka anda jangan pilih-pilih pria bahkan hanya untuk sekedar chating saja.

Hal kelima yang anda harus pertimbangkan adalah tidak menceritakan pengalaman buruk anda dengan pria yang belum pasti anda mengenalnya. Anda mungkin hanya bermaksud menarik simpati para pria dengan contoh bercerita atau memasukkan pengalaman anda yang buruk dalam profil. Pria yang membaca akan beranggapan jika bersama Anda, mereka akan menghabiskan waktu mereka mendengarkan kisah masa lalu Anda. Terlebih lagi, ia bisa saja berfikir bahwa anda memiliki pengalaman yang banyak dengan pria.

Ada satu hal lagi yang anda harus ingat. Jika anda sudah cukup lama chatting dan mengirimkan email lalu anda berdua merasa sudah saling mengenal. Anda harus ingat sebenarnya anda berdua masih asing satu sama lainnya, karena anda belum pernah melihatnya secara langsung. Sebelum memutuskan apapun, cobalah bertemu terlebih dahulu. Habiskan waktu dengannya dan jika ternyata tidak cocok, jangan menyesal, memang inilah konsekuensi yang harus Anda terima jika menjalin hubungan, baik di dunia maya, ataupun dunia nyata. yz

http://panah-asmara.blogspot.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter