CASANOVA / PlayBoy







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Anda ingin belajar jadi play boy atau malah ingin memperdalam ilmu ke-playboy-an  anda, berikut tipsnya :

Cara Mengajak Si Dia Kencan
Hanya sedikit wanita yang ingin diajak kencan dengan cara dikirimi catatan kecil, CD Lagu campuran atau yang paling parah merayunya lewat lagu. “Cobalah untuk bertanya langsung dan katakan bahwa Anda ingin mengajaknya berkencan. Anda sudah emnunjukkan rasa percaya diri Anda sejak awal.” “Hindari bertanya pada si Dia dengan rasa percaya diri yang kurang.” “Tapi jangan terlalu percaya diri sehingga membuat Anda tampak sombong, karena ini sangat dibenci wanita. Ingat: Anda memang sedang percaya diri, tapi bukan berarti si Dia akan mengatakan “Ya”. Undangan Anda tidak harus berkesan formal. Ajaklah dia berrkencan di sela sela percakapan dengannya.

Mengubah Makan Malam Menjadi Lebih Intim
Jika ingin membuatnya tergoda dan jatuh ke pelukan Anda, maka Anda harus melakukan tahapan demi tahapan untuk membuat suasana kencan jadi lebih intim. Jangan melompat dari ‘hidangan pembuka’ ke ‘baju yang terbuka’. Anda perlu melakukan sentuhan fisik dengannya. Jadi cobalah cari tempat yang lebih intim (romantis). Tentunya sangat sulit membuat langkah untuk menyentuhnya di tengah hiruk pikuk dan terangnya lampu restoran. “Ajak si Dia ke taman terbuka yang menjual makan – makanan ringan. Anda bisa membeli membeli makanan tersebut sambil mengajaknya jalan jalan menyusuri taman”. lalu sentuhlah pundaknya dengan telapak tangan Anda tapi bukan merangkulnya! Jika ia mulai terbiasa dan merasa nyaman, mulailah menyelipkan tangan Anda di pinggulnya. Sebentar lagi pasti ia akan menyandarkan dirinya di pundak Anda.

Cara Mengajak Ketempat Yang Anda Inginkan.
Kejujuran kadang memang bisa terdengar terlalu berlebihan dan terkesan basa basi. Namun menggodanya secara terang terangan juga akan menjadi bumerang bagi Anda. “Jika pria berkata , ‘saya ingin mengajakmu ketempat saya’, sudah jelas sekali artinya bahwa saya akan datang ke rumahnya dan melakukan sesuatu yang intimdengan pria tersebut.” Terkadang pria harus bisa mencari alasan dan kalimat yang tepat sebelum ia mengundang pasangannya ketempatnya untuk sesuatu yang lebih intim. Perhatikan tanda tanda ketertarikan si Dia melalui gerak geriknya sebelum mengundangnya mampir setelah makan malam. Jika Anda yakin, biarkan ia menentukan pilihan antara menonton DVD ditempat Anda atau menonton bioskop.

Segera Bersihkan Tempat Anda
“Biasanya, hal pertama yang dilakukan wanita saat berkunjung ke rumah pasangan prianya adalah pergi kekamar mandi,” “mereka perlu merapikan make up mereka dan memastikan bahwa dirinya masih segar dan cantik seperti ketika baru berjumpa Anda sebelum makan malam.” Saat ia sudah merasa cantik, ia pasti akan lebih percaya diri dan siap ke tahap selanjutnya. Jadi, jangan sampai si Dia tiba tiba menghentikan niatnya hanya karena melihat kamar mandi Anda yang kotor dan dekil.”Anda seharusnya sudah membersihkannya sebelum si Dia datang berkunjung.” Tepat di luar kamar mandi, letakkan foto Anda saat sedang berpergian ke suatu tempat atau foto keluarga dan teman teman Anda. Karena Foto juga bisa menjadi bahan pembuka percakapan yang baik.

Membuat Langkah Pertama
Sebagian besar wanita, bila Anda langsung menciumnya begitu dirinya masuk kerumah Anda, maka Anda akan membuatnya merasa seprti wanita murahan. Tunggulahkira kira 15 menit hingga mood si Dia meningkat. “Perlakukan si Dia sebagai tamu, tawarkan Dia minuman dan nyalakan musik untuk menghiburnya.” “Tapi jangan nyalakan TV.” “Karena acara TV dapat menggalihkan perhatian si Dia dari Anda, dan akhirnya akan membuat pembicaraan anda terputus. Anda pasti ingin kencan Andamenuju kearah yang lebih intim secara alami. Jika ingin mengganti suasana ruang tengah Anda menjadi lebih rileks namun romantis dan tidak terlalu mellow ganti CD Anda dengan CD U2 atau Coldplay.

Lakukan Langkah Pertama
Mencoba melakukan ciuman pertama adalah hal yang paling menegangkan. Satu pertanda yang menunjukkan bahwa dirinya belum siap adalah; “si Dia tak henti hentinyabicara dan berusaha untuk mengisi keheningan.” Jangan khawatir, Anda masih bisa mengarahkan si Dia ke ‘permainan’ Anda. Jika si Dia duduk, minta Dia membantumenyampur minuman atau menuangkan sirup coklat ke atas eskrim. Lakukan apa pun untuk membuat tubuhnya dekat dengan Anda. Pertahanan wanita akan melemah bila Anda berada dalam jarak yang sangat dekatnya. Tahan diri Anda sampai dirinya benar benar berhenti bicara dan gerak tubuhnya mulai melambat. Ini artinya si Dia sudah siap. Ciumlah dengan lembut daerah seputar bibirnya, lalu lanjutkan ke wajahnya, lehernya dan kupingnya. Jika Anda merasa gairahnya mulai meningkat biarkansi Dia yang menuntun Anda.

Petunjuk Melangkah Lebih Jauh
Wanita mengganggap bahwa pria berani melangkah lebih jauh lagi. Jadi si Dia akan menunggu Anda untuk beraksi dan mereka tidak akan beraksi bila dirinya sedangmerasa tidak nyaman. Biarkan semuanya berjalan secara alami dan perhatikan tanda tanda kalau si Dia mulai ingin ‘lebih’ – baik yang terlihat maupun yang hanya sedikitterlihat. Ciuman yang makin memanas dan cengkraman yang maikin kuat menandakan bahwa gairahnya sudah mulai meningkat. Coba letakkan tangan Anda di daerah dada atau pinggangnya, bila si Dia mulai menegang lepaskan segera, namun bila dia mendesak segera peluk lekukan indah tersebut dengan erat. Bila tangan Anda berhasil memasuki zona terlarang – bagian bawah atau bagian atas perut berarti Anda mendapat lampu hijau untuk mengajaknya ketempat tidur. Ulurkan tangan Anda dan gendong si Dia menuju ke kamar.

Saat Foreplay
Takti membuat wanita terangsang di kencan pertama dengan sebuah ketinggalan zaman. Ini sudah bisa di tebak maksudnya. Taktik tersebut sama saja seperti mencoba untuk memulai kontak fisik hingga berlanjut sampai membuka bra dan celana dalamnya. Hal yang sama juga bisa Dia rasakan bila di atas tempat tidur Anda terdapat taburan kelopak mawar atau beberapa lilin aroma terapi di tepi tempat tidur. Buatlah pemanasan Anda sesederhana mungkin; Ciumlah si Dia selama kurang lebih 10menitdan raba raba tubuhnya sebelum Anda melepaskan pakaiannya yang mengganggu itu. Gosokkan tangan Anda ke tubuhnya hingga pakaianya tersingkap dan biarkan tangan Anda menyerempet menyentuh dada serta pahanya untuk menciptakan antisipasi dalam otak si Dia atas apo yang akan terjadi selanjutnya. Semakin baik anda menciptakan antisipasi tersebut, semakin ‘panas’ imbalan yang akan Anda terima.

Cara Mulai Membuka Baju Si Dia?
Jika stripshow dilakukan oleh satu orang, maka kesenangannya akan berakhir dengan cepat. Jika wanita terlalu cepat telanjang, maka ia akan merasa sangat rapuh dan canggung, Daripada memandangi dadanya atau mengusap – usap pahanya, cobalah untuk memberi perhatian lebih pada bagian tubuhnya yang paling jarang disentuh.Setiap kali Anda membuka satu bagian pakaiannya, gunakanlah tangan, bibir atau lidah Anda untuk menjelajahi bagian tubuh di balik pakaiannya yang jarang diperhatikan.Bila Anda membuka kaosnya, belailah bagian belakang punggungnya, ciumlah bagian dalam sikunya dan jilatlah bagian belakang kupingnya, Bila Anda membuka celana cobalah belai bagian panggulnya sentuh bagian yang paling sensitif terakhir kali. Dan luangkan waktu untuk mengagumi setiap bagian tubuhnya pada saat Anda membuka satu bagian pakaiannya.

Seks Pertama Kali Dengannya
Lupakan Kama Sutra. Wanita tidak menginginkan aksi sirkus di atas tempat tidur Anda saat seks pertama kali dengan si Dia. Bahkan si Dia tidak mementingkan apakah dirinya mendapat klimaks atau tidak. Wanita hanya berharap pasangannya dapat menjadi pria yang lembut, penuh gairah dan tahu apa yang dapat membuat wanita merasa nyaman dan senang. Di tengah tengah seks cobalah berhenti sejenak tataplah matanya saat Anda menciumnya dengan lembut dan buat ia merasa seksi dengan menunjukkan bahwa Anda sangat bergairahsaat memandangnya. Tak perlu mengumbar semua posisi seks yang Anda kuasai. Kebanyakan wanita lebih memilih posisi misionaris saat pertama kali berhubungan seks dengan pasangannya. Jika si Dia berada di atas Anda ia sering khawatir apakah dirinya terlalu cepat atau terlalu lambat gerakannya. Kepuasan seks wanita sangat berhubungan dengan cepat lambatnya gerakan yang Anda lakukan saat penetrasi. Jadi saat Anda berada di atas si Dia sesuaikan irama gerakan Anda tergantung bagaimana ia meresponnya. Semakin baik ia menerimanya , semakin panas seks yang akan Anda dapatkan.

Komunikasi
Menjelaskan dengan gamblang pengalaman seksual atau kebutuhan seksual pribadi sangatlah sulit bagi seseorang, apalagi bagi wanita. Mereka tidak akan mau menggungkapkan fantasi seks mereka saat pertama kali berhubungan seks dengan pasangannya. Rata rata Wanita berkata bahwa pria yang terlalu banyak bicara saat berhubungan seks benar benar dapat menurunkan gairahnya yang sedang memuncak. Sebaiknya, cobalah perhatikan tanda tanda fisik dari si Dia, seperti eranganatau gerakan tubuhnya yang semakin cepat, untuk mengetahui apakah Anda telah menyentuh bagian tubuh yang tepat.

Keesokan Pagi
Jika Anda menjanjikan sesuatu padanya, cobalah untuk lebih spesifik. Jangan hanya berjanji untuk meneleponnya, tapi katakan bahwa Anda meneleponnya sore ini.Lebih baik lagi, langsung buat janji dengannya untuk kencan kedua di akhir pekan depan. Kebanyakan wanita berharap Anda akan merencanakan kencan kedua sebelum Anda pergi atau sebelum kencan pertama berakhir. Ini menunjukkan Anda berdua berhasil menjalin kedekatan emosi maupun fisik. Sedangkan kalimat “saya akan meneleponkamu nanti” bisa diartikan sebagai ‘selamat tinggal!’ Sebagian besar wanita ingin mendengar kabar dari Anda pada hari yang sama setelah Anda pergi atau berpisah dengannya.Wanita akan menghitung waktu yang Anda butuhkan untuk mengangkat telepon dan menghubunginya, karena ini dapat dijadikan ukuran tingkat ketertarikan Anda dengannya. Semakin cepat Anda meneleponnya, semakin merasa adanya getaran antara Anda berdua.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter