Cegah Pencongkelan Kaca Spoin, Ini Tipsnya







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Mobil-mobil mewah terus menjadi incaran penjahat jalanan. Aksi mereka biasanya dilakukan saat mobil sedang berhenti di kawasan traffic light. Hanya dalam hitungan menit, kaca spion yang jadi favorit para penjahat ini sudah berpindah tangan. Data kepolisian, aksi pencongkelan hampir terdapat di seluruh wilayah Jakarta.

Baru-baru ini aksi pencongkelan kaca spion mobil sempat tertangkap kamera video. Dalam rekaman tampak dengan mudahnya sang pencongkel mengambil kaca spion dari mobil Alphard yang sedang terjebak macet.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Royke Lumowa memberi tips terhindar dari si tangan tangan jahil.
Menurut Royke, pengguna mobil sebaiknya menuliskan nomor polisi di kedua spionnya dengan cara digrafir. “Hal tersebut dilakukan agar nomor polisi tidak dapat dihapus,” kata Rokye seperti dikutip dari website TMC Polda Metro Jaya, Rabu 11 Mei 2011.

Selain itu, grafir nomor polisi juga akan membuat pelaku berpikir dua kali untuk mencuri spion. Sebab, spion yang telah digrafir Nomor Polisi tidak laku dijual karena telah tertera nomor identitas kendaraan yang dicuri. Biasanya para penadah tidak mau mengambil risiko dengan bukti nyata seperti itu.

Sumber Referensi :

http://metro.vivanews.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter