Cemburu Pada Mantan Kekasih? Wajar







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Chris Martin, vokalis Cold Play, yang juga suami aktris Gwyneth Paltrow, pernah membuat pengakuan kalau ia masih cemburu pada mantan kekasih istrinya, Brad Pitt. “Bila istri Anda pernah kencan dengan Brad Pitt, Anda pasti ingin membuktikan diri lebih hebat,” katanya jujur. Ya, siapa sih pria yang tak cemburu melihat kesuksesan dan ketampanan Brad Pitt?

Martin dan Paltrow yang sudah menikah selama lima tahun dan memiliki dua anak itu saja ternyata tak luput dari rasa cemburu pada mantan kekasih. “Sedikit rasa cemburu justru bagus untuk sebuah hubungan karena itu menunjukkan Anda peduli,” kata Christine Northam. Namun ada kiatnya agar api cemburu itu tak terlanjur membesar.

Bila Anda cemburu
Bila rasa cemburu itu sangat kuat hingga mendominasi perasaan Anda, ini berarti Anda harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. “Setiap orang pasti pernah merasa tak pede, tapi Anda juga perlu mengevaluasi mengapa perasaan itu berubah jadi rendah diri,” kata Northam.

Di awal hubungan rasa yang mendominasi adalah gairah dan cinta yang menggebu-gebu, namun ketika semuanya mulai stabil, perasaan tak aman baru muncul. Saat itulah rasa cemburu timbul. “Cemburu yang berlebihan merupakan tanda ada sesuatu yang tak beres,” kata Northam. Segera bicarakan dengan pasangan dan ungkapkan hal-hal yang membuat Anda cemburu sehingga pasangan bisa bersikap lebih peka.

Bila Anda dicemburui
Bantu pasangan untuk menghilangkan rasa cemburunya, tak cuma lewat ucapan, tapi yakinkan dengan tindakan nyata. “Berempatilah pada perasaannya. Hindari menyebut nama mantan saat berbicara dengannya, apalagi sampai membanding-bandingkan,” kata Northam.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter