Cerita Lucu :Minuman Keras itu Seharusnya Tak Haram?







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Cerita lucu berikut mudah-mudahan bisa membantu anda yang sedang stress, banyak masalah, pekerjaan yang tak kunjung usai dsb. Berikut kisahnya…..cekibrooott gan !!!

Suatu hari, Buhlul pergi menemui raja yang sedang sibuk minum minuman keras (khamar). Namun, raja itu tak pernah merasa bersalah atas apa yang diminumnya itu.

Bahkan, raja ingin membuktikan bahwa khamar adalah halal. Ia bertanya pada Buhlul, “Apakah haram memakan anggur?” “Tidak,” jawab Buhlul.

“Apakah haram, jika setelah makan anggur kemudian minum air?” Tanya raja. “Tidak ada masalah,” jawab Buhlul. “Lalu, bagaimana jika setelah makan anggur dan minum air, seseorang duduk sebentar dibawah sinar matahari?” tanya raja lagi. “Itu pun tidak ada masalah,” jawab Buhlul.Kemudian raja berkata, “Jika demikian, ketika adonan anggur dan air dijemur sebentar diterik matahari, bagaimana bisa menjadi haram?”

Buhlul kemudian balik bertanya, “Jika sedikit tanah diletakkan di kepala seseorang, akankah berbahaya?” “Tidak,” jawab raja. “Kemudian jika air dituangkan ke tanah itu, akankah menyebabkan rasa sakit?” tanya Buhlul. “Tidak,” jawab raja. “Jika tanah dan air dicampur menjadi sebuah bata, lalu dilemparkan ke kepala seseorang, akankah menyebabkan rasa sakit?” tanya Buhlul. Raja menjawab, “Benar, bata itu akan melukai orang itu.”

Bahlul lalu berkata, “Kesimpulannya, adonan tanah dan air (yang dijadikan bata) bisa melukai kepala manusia dan menyebabkan rasa sakit padanya. Demikian pula adonan anggur dan air (yang dijadikan khamar). Minum khamar menyebabkan banyak masalah, dan adalah wajib menghukum peminumnya)”

Raja itu menjadi tertekan atas jawaban Buhlul dan memerintahkan agar persediaan khamar-nya dibuang

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter