Cewek Selingkuh





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Tolong… Cewekku Selingkuh…
“O ow, kamu ketahuan… pacaran lagi dengan dirinya teman baikku.” Yup, pasti kamu apal deh sama lagu yang satu itu. Siapa lagi kalau bukan punyanya Matta yang akhir-akhir ini emang lagi hits banget di mana-mana.

Yah, yang namanya selingkuh emang sekarang itu udah nggak jadi barang yang langka banget deh. Dan jika dulu cewek selalu bisa cuman nangis kalau cowoknya selingkuh, siapa bilang cewek zaman sekarang cuman bisa terima begitu saja?

Bahkan nggak ada angin nggak ada hujan, cewek pun bisa duluan selingkuh lho! Parahnya lagi kalau itu dilakukan sama temen baik sendiri. Yah kayak yang ada di lagunya Matta itu!
Uniknya, cowok pun ternyata banyak yang nggak terima lho kalau digituin. Responnya juga bisa macam-macam. Ada yang marah-marah, ada yang bisa melankolis sampai nangis, meski ada juga yang masih bisa dibuat enteng untuk easy going.

Yah apapun yang terjadi sebetulnya nggak peduli cewek atau cowok, pasti pada dasarnya nggak mau dong yang namanya dikhianati. Apalagi kalau dilakukan di belakang dengan cara diam-diam, sampai dikhianati dengan selingkuh sama teman sendiri.

Tapi untuk urusan selingkuh, sekarang ini juga nggak bisa dipandang cowok atau cewek lho pelakunya. Dua-duanya berkemungkinan kok untuk selingkuh. Cuma masalahnya sekarang, apa iya kalau selingkuh itu ya harus dibalas dengan selingkuh? Kalau kayak begitu terus, nggak ada selesai-selesainya dong?!

Satu-satunya cara, ya selesaikan dengan baik-baik. Kita bisa milih kok, mencoba memberi kesempatan kedua meski itu menyakitkan, mutusin dan cari cewek lain dengan menganggap yang selingkuh itu emang nggak baik, atau ya koreksi diri sendiri.

Yang jelas, jangan sampai deh selingkuh juga dibalas selingkuh. Itu nggak akan menyelesaikan masalah atau membuat sakit hatimu sembuh. Atau juga mencoba meratapi nasib terus menerus karena ditinggal selingkuh. Uh, buang-buang waktu aja kalau itu namanya! (ika)
Beri Kesempatan Kedua

ikapunyaberita.wordpress.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter