Cinta Adalah Sebuah Keputusan, Maka Putuskan Yang Terbaik (2)







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Pada bagian pertama, kita telah membahas peranan figur Ayah bagi wanita untuk memilih pasangannya. Kali ini, kita akan membahas bagaimana wanita juga dapat belajar mengenai apa yang ia mau atau tidak dalam sebuah hubungan melalui hubungan-hubungan sebelumnya.

Hubungan-hubungan Untuk Menjadi Lebih Baik
Dalam “Lovedecisions,” Harvey menganjurkan sebuah cara untuk mengevaluasi hubungan-hubungan yang berbeda dengan proses yang wanita sering gunakan. Daripada menyadari seberapa bahagianya yang dapat mereka rasakan dengan orang lain tersebut, wanita seharusnya menyadari bagaimana setiap hubungan mereka apakah membawa mereka lebih dekat atau lebih jauh kepada Tuhan. “Satu hal yang sudah pasti,” ujarnya. “Anda akan selalu dipengaruhi oleh orang terdekat dalam hidup Anda. Pengaruh ini bisalah baik. Atau bisa juga buruk. Pertanyaan yang setiap perempuan muda dalam hubungan romantis perlu pertanyakan adalah apakah dalam hubungan ini ia menjadi orang yang lebih baik atau tidak… Hubungan tersebut sebaiknya mempengaruhi Anda dalam kebaikan.”

Couple Reading BibleWanita yang mencari pria saleh untuk berbagi hidup mereka seharusnya pertama berjuang dulu untuk menjadi wanita saleh, ujar Harvey. “Apa yang akan menarik seorang pria yang lapar dan memiliki hati untuk Tuhan kepada orang yang tidak seperti itu? Jadi jika Anda ingin memperbesar potensi tingkat kesehatan dari hubungan apapun mendatang, anda seharusnya membuat persetujuan dengan diri Anda sendiri sebelumnya. Anda perlu menjadi seseorang apa yang Anda cari.”

Dan bahkan dalam sebuah hubungan tertentu yang tak bekerja dengan baik, waktu dan energi yang pasangan tersebut investasikan tidaklah sia-sia, ujar Harvey. “Kita belajar banyak dari hubungan-hubungan – bahkan hubungan yang berakhir tidak baik. Hubungan-hubungan mengajarkan tentang diri kita sendiri – kekuatan-kekuatan atau kelemahan-kelemahan, kepekaan dan ketidakpekaan, kemauan untuk berkorban dan mengampuni, kemampuan untuk mempercayai, berbagi, mencintai. Dan hubungan-hubungan mengajarkan kita mengenai hubungan-hubungan – apa yang kita mau dan apa yang tidak (mempelajari apa yang tidak Anda inginkan adalah informasi berharga), apa yang kita butuhkan, dan apa yang sudah pasti kita tidak mau kita lepaskan dalam hidup kita. Semua ini penting bagi kita untuk diketahui dan kebanyakan dari itu bisa dipelajari melalui hubungan kita dengan pasangan kita.”

Yang Terbaik Dari Bapa Surgawi
Love Is A DecisionTuhan selalu menginginkan yang terbaik bagi setiap orang, ujar Harvey. “Desain Tuhan bagi pernikahan yang intim – dekat secara emosional dan keterikatan. Diperlukan satu sama lain – sama-sama memberi, sama-sama tidak mementingkan diri sendiri dan berkorban, sama-sama saling memprioritaskan. Mengetahui bahwa Anda dinomorsatukan membuat Anda percaya dan memberikan diri Anda pada orang tersebut. Dalam konteks cinta ini kita merasakan aman dan dipenuhi. Sedikit dari apapun yang terhilang dari desain Tuhan ini – dan terhilang desain Tuhan selalu membawa kepada hati yang sakit.”

Sumber : crosswalk.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter