Cinta Afika





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

“Denger ya, Sheila! gue udah tahu semua belang lo! Berhenti ganggu hidup gue dan berhenti lo nyari-nyari gue! Gue udah muak liat tingkah cewek nggak tahu diri kayak lo. Penipu!” ucap Fino tegas.”Maksud kamu apa sih, Beib? Aku tuh nggak matre, aku nggak sok manis, yang ada aku beneran sayang sama kamu,” jawab Sheila selembut mungkin.”Em…sori, kayaknya ini bukan urusanku, aku pergi dulu, ya,” ucap Afika datar lalu meninggalkan mereka.

Fino, Afika dan Sheila. Tiga sosok yang mewakili remaja masa kini. Fino yang kaya dan tampan, Afika gadis sederhana yang memiliki pemikiran dewasa dan selalu rendah hati, dan Sheila gadis cantik yang berprinsip fashion diatas segalanya. Ketiganya memiliki konflik cinta yang saling berkaitan, ruwet seperti benang kusut.

 

Display Buku
Rp 20.000
Hemat Rp 2.000
Rp 18.000
Judul Cinta Afika  
No. ISBN 9789799111401
Penulis Melia Love
Penerbit Media Pressindo 
Tanggal terbit Mei – 2012
Jumlah Halaman 112
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover
Dimensi(L x P) -
Kategori Teenlit
Bonus -
Text Bahasa Indonesia
Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter