Cintai Pekerjaan Anda





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Pernahkah Anda merasa ketika bangun di pagi hari,Anda merasa sangat malas untuk memulai hari Anda? Membayangkan pekerjaan yang menumpuk,boss yang menyebalkan, suasana kantor yang tidak nyaman membuat Anda semakin enggan meninggalkan tempat tidur.

Anda tidak sendiri.Menurut penelitian yang di lakukan di Amerika, sekitar 1 juta orang setiap harinya berpura-pura sakit agar tidak harus ke kantor.Bahkan ada penelitian yang menyatakan bahwa 87% karyawan tidak menyukai pekerjaan mereka.

Selain masalah finansial yang masih jadi faktor no 1,fakta bahwa mencari pekerjaan adalah hal yang sulit,apalagi di tengah kondisi ekonomi dan dunia usaha dalam negeri yang seringkali mengalami pasang surut,menambah daftar alasan Anda harus bertahan dengan
pekerjaan yang tidak Anda cintai.

Confucious, seorang filsuf Cina yang terkenal pernah mengatakan bahwa “Choose a job you love and you will never have to work a day in your life”.Namun pada kenyataannya menemukan pekerjaan yang dicintai dan pada saat yang sama juga bisa memenuhi kebutuhan hidup Anda bukan pekerjaan yang mudah.

Jika saat ini masih terasa sulit untuk menemukan pekerjaan yang Anda cintai dan impikan, Anda sebenarnya bisa belajar untuk mencintai pekerjaan yang telah Anda miliki. Berikut ini adalah cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk belajar mencintai pekerjaan Anda.

1. Cari faktor penyebab Anda tidak mencintai pekerjaan Anda dan perbaikilah.Jika penyebabnya adalah beban kerja yang terlalu banyak,delegasikan pekerjaan Anda.Gaji Anda terlalu kecil? Ajukan kenaikan gaji atau pikirkan pekerjaan tambahan yang bisa menambah penghasilan. Rekan kerja yang menjengkelkan? Ampunilah, namun tentu saja tetap bersikap professional. Jika mereka membawa suasana negatif,tinggalkanlah mereka.

2. Walau terdengar sulit, namun cobalah untuk bersyukur.There is always silver lining for everything.Setidaknya Anda tidak termasuk di dalam 9,43 juta jiwa pengangguran yang ada di Indonesia saat ini.

3. Temukan cara untuk tumbuh dan berkembang di perusahaan.Jadikan promosi sebagai target karir Anda dan pelajari keahlian baru yang bisa meningkatkan nilai Anda.

4. Beranikan diri Anda untuk menerima tanggung jawab baru dan ciptakan hal-hal baru di pekerjaan Anda.

5. Lebih bersosialisasi dan kenali lebih dekat rekan kerja bahkan atasan Anda.Terkadang dari orang sekitar Anda justru bisa mendapatkan pelajaran dan hal lain yang berharga.

6. Temukan hal-hal positif dari kepemimpinan bos Anda.Bos Anda tidak jadi atasan Anda jika ia tidak memiliki kelebihan.Buat hal-hal yang bisa dijadikan pelajaran berada di bawah kepemimpinannya.

7. Ingatlah bahwa Anda tidak harus terus bertahan melakukan pekerjaan yang Anda tidak cintai.Namun di saat yang sama,ketimbang mengeluh dan meratapi nasib Anda, lebih baik Anda menemukan cara untuk meraih pekerjaan dan karir impian Anda dan juga belajar mencintai pekerjaan yang telah Anda miliki saat ini.

Remember! :
Beberapa orang bermimpi untuk sukses,sementara beberapa orang bangun dan bekerja keras untuk mewujudkannya.So, let’s do it now! [Chandra Ming]

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter