Ciptakan Seks Hebat Melalui Tubuh yang Sehat





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

MENERAPKAN gaya hidup sehat tak hanya meningkatkan kualitas kesehatan, baik fisik maupun mental. Lebih dari itu, senantiasa hidup sehat, dapat membangkitkan kesehatan seks Anda. Menurut Dr Handrawan Nadesul, pengasuh rubrik kesehatan di sejumlah media, serta penulis kolom dan buku, salah satu syarat seks yang baik adalah tubuh yang prima. Kondisi tersebut disebut bugar total (total fitness) baik tubuh, jiwa, sosial dan spiritual.

“Kesehatan tubuh dan pikiran dapat menghadirkan kehidupan seksual yang indah dan maksimal,” ungkap kata Nadesul ketika dihubungi okezone melalui telepon genggamnya, Sabtu (15/3/2008).

Nah, untuk memerolehnya, perlu menerapkan gaya hidup yang meningkatkan kualitas kesehatan. Salah satu cara yang dapat ditempuh ialah melalui pola makan sehat. Artinya, Anda harus mengkonsumsi makanan bergizi seimbang dengan pasokan protein, vitamin dan mineral.
“Yang sudah dilupakan saat ini adalah makan tidak cukup gizi dan hanya melihat porsinya saja. Padahal dalam setiap harinya Anda perlu memenuhi makanan bergizi sebanyak 45 jenis. Untuk bisa 45 jenis, perlu makan sebanyak 45 macam. Kalau sekarang banyak orang yang mono diet, sehingga tidak memerhatikan kebutuhan zinc (mineral). Sehingga orang yang kekurangan asupan gizi, secara fisik akan kurang optimal kegiatan seksnya,” papar pria ramah ini.
Tak hanya itu saja, lanjut penulis 74 judul buku itu, aktivitas fisik dapat membantu kegiatan seks yang hebat. Pria dan wanita yang beraktivitas fisik secara rutin akan menimbulkan rasa pede (percaya diri) yang lebih besar, bahkan tidak menutup kemungkinan akan memiliki kemampuan untuk merasakan kepuasan seksual yang lebih mendalam.
“Aktivitas fisik secara alami akan mendorong aliran darah lancar, termasuk ke organ kemaluan. Aktivitas tersebut tidak hanya terbatas dengan berolahraga, jalan kaki selama 45 menit secara rutin sudah termasuk jenis aktivitas fisik,” kata penulis buku Sehat Calon Pengantin dan Keluarga Muda, Seputar Seks dan Jurus Sehat Tanpa Ongkos itu.
Masalah pola tidur, sambungnya, juga berpengaruh pada aktivitas seksual. Karena dampak kurang tidur akan menurunkan kemampuan metabolisme tubuh dan lebih rentan terhadap gangguan hormonal. Umumnya, para pasien yang menderita kekurangan tidur kronis sering mengeluh kelelahan sehingga secara fisik tak mampu melakukan aktivitas seksual serta memiliki hasrat seksual yang rendah. “Jadi, pastikan Anda cukup tidur agar aktivitas seksual dengan pasangan tidak terganggu,” imbuhnya.
Masih menurut Nadesul, syarat utama lainnya untuk dapat menikmati seks secara optimal adalah menjaga kondisi tubuh Anda. “Filosofinya seperti melakukan action itu harus diimbangi dengan rekreasi. Karena di mana ada aksi, ada rekreasi,” jelas peraih penghargaan sebagai penulis surat kabar peduli kesehatan yang diperoleh dari Departemen Kesehatan Republik Indonesia pada tahun 2000.
Namun, orang modern cenderung melupakan kondisi tubuh. Kegiatan yang rutin tidak diimbangi dengan istirahat. Padahal, masih menurut Nadesul, istirahat yang berbentuk rekreasi atau tamasya itu dapat menciptakan suasana baru. Hal ini terutama berlaku pada wanita, di mana mereka membutuhkan suasana untuk memeroleh hasil yang membuahkan suasana romantis. “Salah satu jalan yang dapat ditempuh ialah honeymoon kedua atau sekedar pergi ke pantai berdua,” pungkasnya. Bagaimana, sudahkah Anda mempraktikannya?

http://nurfahmi.wordpress.com/2008/03/16/ciptakan-seks-hebat-melalui-tubuh-yang-sehat/

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter