Ciuman Pertama Setelah Menikah







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Tak ingin nafsu menodai cinta mereka, sepasang kekasih asal Chicago menunda semua aktivitas seks hingga mereka menikah. Buktinya mereka baru pertama kalinya berciuman pada hari pernikahan mereka.

Claudaniel Fabien, 30, dan Melody La Luz, 28, mengajar murid-murid mereka di sekolah untuk menahan hawa nafsu dan mereka ingin mempraktekkan apa yang telah mereka ajarkan agar murid-murid mendapatkan contoh yang baik, demikian lansir Chicago Sun-Times.

Jadi sepasang kekasih ini memutuskan mereka tak akan melakukan kontak fisik meski hanya berciuman hingga lembaga perkawinan mengatakan, “Anda boleh mencium mempelai wanita” pada saat menikah.

“Ini seperti tak nyata,” ujar Mr Fabien yang gugup menghadapi hari besarnya. “Ini seperti ada diri saya yang lain yang mengatakan, Wow.. kamu akan menciumnya!'”

Sementara sang mempelai wanita mendeskripsikan ciuman itu sebagai “sesuatu yang ajaib”. “Ini seperti hadiah,” tuturnya. “Ketika Anda menghargai sebuah ciuman, maka itu benar-benar akan menjadi sesuatu yang berharga.”

Pasangan ini bertemu pertama kalinya dalam perjalanan misi mereka di Uganda pada tahun 2006. Miss La Luz sudah 7 tahun bersumpah untuk tidak berkencan hingga bulan Juni 2007. Keduanya tinggal di kota yang berbeda, Miss La Luz di Chicago sementara Mr Fabien di Tucson.

Setelah perjalanan itu, mereka mulai sering bertukar kabar lewat telepon, saling mengunjungi dan berteman biasa. Namun setahun silam, Mr Fabien mendapat pekerjaan di Chicago, dan mereka berdua memutuskan untuk berkencan.

Bulan Juli silam, Mr Fabien melamar guru cantik itu dengan menulis “WYMM (Will You Marry Me)” di pasir pantai Miami ketika mereka sedang berlibur.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter