DIRTY TALK DALAM SEBUAH HUBUNGAN







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Banyak pasangan menikmati perbincangan seks sebagai bagian dari bercumbu dan bercinta bahkan dirty talk menjadi keinginan diantara pria. Jika anda dalam suatu hubungan dimana memiliki banyak hal yang biasa, anda saling mencintai, hubungan intim baik, anda mampu mengimbangi di tempat tidur kecuali satu hal anda belum berani melakukan dirty talk.

Bagi sebagian pasangan, dirty talk memang tidak mudah bukan saja karena faktor etika namun juga kebiasaan yang masing menggangapnya taboo. ketika anda ingin sekali melakukannya tapi setiap kali pasangan memintanya, anda terdiam dengan kepala penuh pikiran sehingga tidak mampu mengeluarkan kata-kata yang diinginkan. Jika anda berada dalam posisi ini, jangan panik.

Dirty Talk tidak harus dirty

Ada banyak hal yang tidak enak didengar yang bisa anda katakan untuk mengungkapkan sensualitas dan seksualitas tanpa menggunakan kata-kata yang menyinggung anda. Walaupun sebagian pria cenderung menyukai “bagian tubuh” diungkapkan dengan kata-kata vulgar, banyak istilah klinis yang dapat digunakan untuk menyebutkan bagian-bagian tubuh tersebut.

Pria beranggapan mereka tidak melihat apa yang anda katakan tapi bagaimana anda mengatakan. Fokuskan pikiran anda pada berapa besar anda menikmati hubungan intim bersamanya, bagaimana tubuh anda mengelenyar ketika pasangan menyentuh anda, dan seberapa jauh anda terangsang ketika anda memberinya kesenangan.

Jika anda merasa tidak bisa mengatakan dengan wajah menghadap atau jika melihatnya membuat anda gugup, cobalah membisikannya melalui telinga. Bisikan dengan suara lembut dan seksi. Biasanya kendala yang muncul adalah memikirkan apa yang ingin disampaikan. Maka dari itu, praktek, praktek, praktek dan praktek.

Tulis apa yang hendak dikatakan dan mencoba mengatakanya

Semua ini mungkin terdengar bodoh dan tidak nyaman pertama kali anda mengatakannya tapi akan biasa setelah 50 kali pengulangan. Cobalah bermain peran seperti suster-susteran agar dapat membantu menciptakan mood. Biarkan pasangan anda mengetahui apa yang ingin anda lakukan padanya dan saat anda tengah menyenangkannya dengan menjelaskan semua tindakan anda, perhatikan seberapa jauh hal itu membuat anda terangsang. Pria senang melihat seberapa jauh omongan itu menyenangkan dan mempengaruhi tubuh anda.

Berikan pasangan tambahan ego

Ingat obrolan seks bukan hanya selama hubungan intim, cobalah dengan membisikan kata-kata seksi dan sensual. Ini merupakan sejenis foreplay yang membuat jantung berdenyut kencang. Jika anda tidak memiliki keberanian untuk dirty talk pada pasangan jangan khawatir karena masih ada cara lain yang memiliki pengaruh sama. Respon fisik yang positif di tempat tidur sama berarti dengan dirty talk. Anda juga bisa mencoba menelpon pasangan anda ketika berada di kantor dan ber talk dity ria dengannya. Ini lebih mudah karena anda tidak saling berhadapan.Misalnya dengan mengatakan, “Mas, bayangkan Mas lagi meeting hari ini, aku bersembunyi dibawah meja dan ketika bos membicarakan rencana penjualan baru, aku tiba-tiba membuka resliting celana Mas dan perlahan-lahan memegang dan menghisapnya…”. (Ya2n/askmen)

 

http://dafa.wordpress.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter