Ditembak Cowok, Diterima Nggak Ya? Curhat Mama Dulu Deh







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Kayaknya wajar ya kalau dalam sebuah interaksi antar sesama manusia itu akhirnya berujung pada tumbuhnya rasa sayang, cinta, ingin memiliki, dan sebagainya. Dan rasa yang bikin deg-degan n nggak tenang pastinya nggak mungkin deh dibiarin gitu aja, ampe hilang tanpa bekas. Emang nggak bakal mudah hilang juga kali. Secara ini perkara hati. Sensitif kata orang-orang. Nah salah satu cara untuk menyikapi rasa cinta yang muncul adalah dengan menyatakan perasaan aka nembak. Tujuan nembak nggak lain supaya orang yang kita sayangi itu tahu bahwa di dekat dia ada seseorang yang aware sama dia, pingin ngejagain dia, pingin ngelindungin dia.

Lalu bagaimana dengan si korban penembakan? Emang ditembak nggak bikin galau? Nggak bikin susah merem? Bo’ong banget deh kalau seseorang yang abis ditembak seseorang malah santai-santai aja, terutama kalau di hatinya juga menyimpan rasa yang sama.

Nah, kamu baca deh berbagai hal seputar nembak dan ditembak di buku ini. Dibahas dengan bahasa ringan tapi dalemmm banget. Biar kamu siap untuk menghadapi galau tak berujung dan cinta yang bertepuk sebelah tangan. Buat para cewek, juga banyak pertimbangan yang mesti kamu pikir bener-bener sebelum ngasih keputusan terima atau tolak. Semuanya lengkap di sini. Rugi kalau kamu lewatin….

 

Display Buku
Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750
Judul Ditembak Cowok, Diterima Nggak Ya? Curhat Mama Dulu Deh  
No. ISBN 9786022790662
Penulis Muhammad Areya Laranta & Fathimah Anico Laranta
Penerbit Safirah 
Tanggal terbit Oktober – 2013
Jumlah Halaman 132
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover
Dimensi(L x P) -
Kategori Non-Fiksi Umum
Bonus -
Text Bahasa Indonesia ·
Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter