DON’T OVER DEPENDENT !!







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Suatu saat seorang perempuan di Inggris dinasehatkan oleh dokternya untuk tetap istirahat berbaring di tempat tidurnya sampai ia kembali. Dokternya ternyata lupa untuk kembali. Perempuan itu tetap berbaring dengan setia sampai 20 tahun !!!.

Saya juga pernah mendengar seorang laki-laki yang berumur 50 tahun yang banyak menghabiskan waktunya untuk menghindari stress maupun aktivitas yang sedikit berat karena dia pernah diingatkan dokternya menderita lemah jantung.

Saran itu diikutinya sejak dia masih anak-anak. Hampir setengah abad kemudian saat pemeriksaan kesehatan kedua , menunjukkan bahwa diagnosis awal adalah keliru. Laki-laki itu telah hidup dengan pola hidup dan keterbatasan suatu penyakit jantung yang tidak pernah dideritanya.

Dua anekdot menyedihkan di atas memberikan suatu illustrasi bagaimana pasien memberikan suatu kesetiaan berlebih terhadap apa yang dokter katakan padanya.

Mungkin masih banyak lagi di seluruh dunia pasien yang sangat bergantung pada dokternya. Pasien- pasien ini sebenarnya menderita karena ketergantungan yang berlebih mengakibatkan mereka membatasi hidupnya sesuai pola hidup yang dianjurkan dokternya.

JANGAN SANGAT BERGANTUNG PADA DOKTER ANDA !. Dokter bagaimanapun juga hanya sebagai penasehat anda. Andalah pengambil keputusan. Jika anda ragu tanyakan pada dokter yang lain. Second opinion adalah hak anda. BE SURE YOU HAVE A WISE DECISION MAKING FOR YOURSELF.

http://shafamedica.wordpress.com/2008/02/01/don%E2%80%99t-over-dependent/

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter