Duh, Kencan Dengan Cowok Pilihan Ortu?







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Terpaksa menerima tawaran ortu untuk kencan dengan cowok yang disodorkan mereka? Begini, nih, tip untuk kencan pertama….

• Sharing info
Banyak ngobrol itu harus, tapi nggak berarti bebas mengumbar cerita apapun tentang diri kita—hal-hal romantis yang pernah dilakukan bersama mantan nggak perlu diceritain detail, kan. Cukup tampilkan kesan bahwa kita menyenangkan diajak ngobrol, bukannya ‘ember’. Jangan lupa obrolin topik yang ringan dan santai, ya. Topik global warming dan politik mendingan disimpan dulu, deh.

• Jaga nama baik
Bukan, bukan nama baik kita (meski itu juga penting), tapi juga nama baik orang yang merekomendasikan kita. Kalau si perekomendasi kita. Kalau si perekomendasi merupakan sosok alim, misalnya, hindari melontarkan lelucon-lelucon agak ‘menjurus’. Kasihan kalau nama si perekomendasi tercemar karena ulah kita—padahal, mereka berbaik hati nyariin kita jodoh!

• Matikan ponsel
Selama kencan, nggak perlu sering-sering ngecek ponsel, apalagi malah asyik SMS-an dan kelamaan terima telepon nggak penting. Si dia bakal menganggap kita nggak menghargai keberadaannya

http://www.citacinta.com/ceria/kita.si.dia/duh.kencan.dengan.cowok.pilihan.ortu/001/003/335

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter