Dulang Pahala di Saat-Saat Tak Biasa







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Biasanya, kita menyebut dan “menganggap” ibadah jika sebuah aktivitas hanya berhubungan dengan shalat. Mau beribadah, begitu jawaban kita saat ditanya oleh seseorang sewaktu kita berjalan menuju masjid untuk berjamaah. Sedangkan, aktivitas di luar shalat, kita menganggapnya sebagai pekerjaan biasa.

Kita belum terbiasa menyebut beribadah saat membajak sawah, ngantor, nyopir, ngojek, narik becak, dan lain sebagainya. Berangkat kerja, demikian pernyataan yang mudah keluar dari lisan kita berkenaan dengan aktivitas tersebut. Akibatnya, kita sering kali melakukan tindakan terlarang dan merugikan orang lain saat beraktivitas di luar shalat.

Padahal, situasi atau kondisi di hadapan kita menyuguhkan untaian waktu dan serangkaian aktivitas yang bernilai ibadah serta berpahala besar jika kita mengetahuinya. Inilah waktu-waktu yang tak biasa, yang menghindarkan kita dari perbuatan buruk dan terkutuk.

Lantas, apa saja situasi dan kondisi tak biasa tersebut? Bagaimana membuatnya agar kita dapat mengeruk pahala darinya?

Jawaban atas pertanyaan tersebut akan kita temukan semuanya di dalam buku ini. Buku ini akan menuntun dan memberikan kemampuan kepada kita agar dapat mengeruk pahala dari saat-saat yang tak biasa dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga, kita menjadi umat Islam yang benar-benar merasakan bahwa tiada waktu tanpa beribadah kepada Allah Swt.

 

Display Buku
Rp 30.000
Hemat Rp 4.500
Rp 25.500
Judul Dulang Pahala di Saat-Saat Tak Biasa  
No. ISBN 978602255305
Penulis AGUS N. CAHYO
Penerbit Diva Press 
Tanggal terbit Oktober – 2013
Jumlah Halaman 196
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam
Bonus -
Text Bahasa Indonesia ·
Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter