Empat Aturan Fashion yang Perlu Diabaikan







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Terkadang wanita sangat terpengaruh dan mematuhi semua aturan tren fashion yang ada. Menciptakan fashion sesuai pribadi sendiri meskipun sedikit melenceng dari pakem yang ada, membuat penampilan nampak semakin menarik.

Empat aturan fashion yang perlu diabaikan yaitu:

# Jangan pernah memakai pakaian berwarna gelap bersama-sama

Ada aturan fashion bahwa baju hitam tidak dapat dipakai bersamaan dengan warna biru laut atau sejenisnya. Kini para perancang kelas dunia seperti Marc Jacobs, Donna Karan dan Gucci membuat model baju yang lebih segar dengan paduan warna-warna ini. Hasilnya, tren musim dingin mengunggulkan warna seperti biru gelap. Artis Anne Hathaway, Cameron Diaz, Kelly Ripa dan Ashley Olsen terlihat mengagumkan menggunakan warna-warna gelap.

# Jangan padukan motif yang berbeda

Hati-hati memadukan pakaian dengan motif yang berbeda. Jika salah, bukan menjadi modis, pemakainya malah bisa kehilangan percaya ciri. Trik memakai dua motif yang berbeda adalah memastikan warna dominan dua motif pakaian sama saat memadukan motif kotak dengan garis, polkadot atau bunga. Kristen Dunst, Rachel Bilson dan Whitney Port sukses terlihat menarik dengan kombinasi motif berbeda.

# Selalu samakan dompet dan sepatu

Menyamakan warna sepatu dan dompet selalu menghasilkan gaya klasik. Sesekali, gunakan aksesoris unik agar penampilan berbeda. Jika mengenakan baju warna hitam, jangan ragu berkreasi dengan aksesori warna-warni. Pakaian lama bisa kembal digunakan dengan mengubah tas tangan dan sepatu. Periksa lemari semua pelengkap dari sepatu pink hingga clutch leopard membuat gaya kian segar.

Ingat, sebelum mengkombinasikan, pastikan sepatu dan tas tangan masih sejalan. Contohnya, sepatu boot cowboy tidak akan pernah cocok jika dipakai bersama clutch klasik hitam. Natalie Portman, Kate Beckinsale dan Christina Ricci mampu mengekplorasi hal tersebut.

# Gunakan Payet hanya pada malam hari

Dalam beberapa tahun terakhir, para artis Hollywood meninggalkan pakem tersebut dan menyebarkan kemilau payet sepanjang karpet merah walaupun siang hari. Blazer berpayet dengan jeans dan tas kecil terlihat menggoda dan sangat kasual sekaligus bisa dipakai siang maupun malam.

Untuk acara yang lebih santai, kombinasi celana kain payet dengan sweater keren memberikan efek serupa. Khloe Kardasian, Cheryl Cole, Sienna Miller dan Hayden Panettiere tampil memukau dengan penampilan mereka.

Sumber: http://id.news.yahoo.com/viva/20100111/tls-empat-aturan-fashion-yang-perlu-diab-34dae5e.html

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter