Energynomics : Ideologi Baru Dunia





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Setiap kehidupan di planet bumi sangat bergantung pada pasokan sumber energi dari luar dirinya. Karena itu, krisis energi tiada lain adalah krisis kehidupan itu sendiri. Memasuki awal abad ke-21, krisis itu kian nyata, karena dari waktu ke waktu masyarakat masih saja sangat bergantung pada bahan bakar fosil untuk memacu pertumbuhan ekonomi dan standar kehidupan.

Risikonya sudah jelas. Sikap boros kita langsung berhadapan dengan keterbatasan fisik dan daya sangga tanah dan air serta sumber daya lain untuk mendukung kehidupan kita. Selain itu, dampak emisi gas rumah kaca mempercepat pemanasan global dan perubahan iklim yang sudah mulai menampakkan berbagai akibat negatifnya.

Karena itu, selain mencari alternatif energi yang lebih ramah lingkungan, tata hidup dan perekonomian kita mesti didasari dengan kesadaran akan pentingnya konservasi dan penciptaan berbagai alternatif energi.

Buku ini merupakan langkah awal yang amat penting untuk mencapai hal itu, yang membuat kita semakin sadar dan bijak dalam mengelola dan menggunakan energi, dan belajar bagaimana negara-negara lain berlomba untuk menentukan pilihan-pilihan strategis ekonomi energi karena siapa yang menguasai energi, dialah yang akan survive dan menguasai bumi ini.

Energynomics : Ideologi Baru Dunia
Penulis: Marwan Ja’far   (Gramedia Pustaka Utama)
Nilai rata-rata: dari 0 resensi
Rekomendasikan buku ini
 
Rp 45.000
Hemat Rp 6.750
Rp 38.250
Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter