Es Krim Mendongkrak Rasa Bahagia







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Menyantap segelas es krim ternyata dapat membuat seseorang menjadi lebih bahagia dan ceria. Para ahli menemukan bahwa sesendok es krim yang Anda santap mempunyai khasiat yang sama menyenangkannya di otak dengan memenangkan lotere atau mendengarkan musik favorit.

Para ahli penyakit syaraf di Institut Psikiatri London melakukan sejumlah riset dan scanning otak kepada beberapa sukarelawan yang menyantap es krim vanilla.

Hasilnya, mereka segera menemukan dampak positif pada beberapa bagian otak ketika para sukarelawan itu menikmati es krim mereka.

Salah satu bagian yang memberi dampak positif adalah bagian orbitofrontal cortex, yakni bagian otak yang menganalisa berbagai hal dan itu terletak di bagian depan otak.

Riset ini merupakan kerjasama antara Unilever dengan perusahaan pembuat es krim terkenal, Walls.

Don Darling, juru bicara Unilever mengatakan, “Ini adalah kali pertama kalinya hasil penelitian kami menunjukkan bahwa es krim dapat membuat Anda merasa bahagia. Hanya dengan sesendok saja dapat merangsang berbagai area dalam otak untuk membuat Anda lebih ceria dan optimis menghadapi masalah.”

Para ilmuwan menggunakan mesin pencipta gambar dengan resonansi magnetik fungsional untuk memantau jalannya peredaran darah ke berbagai bagian otak yang aktif ketika seseorang sedang menikmati es krimnya.

Saat ini para ahli sedang mendiskusikan bagaimana caranya agar mesin resonansi magnetik itu dapat membedakan berbagai situasi yang dihadapi oleh otak seseorang misalnya jika orang itu sedang merasa sedih, kecewa atau kesepian.

Jadi jika Anda sedang merasa “down”, cobalah untuk menikmati es krim agar semangat Anda timbul kembali dan biarkan perasaan-perasaan negatif yang Anda rasakan berlalu seiring dengan melelehnya es krim dalam mulut Anda.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter