Foreplay Extender, Tawarkan Bonus di Ajang Bercinta







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

AKTIVITAS seksual sebelum berhubungan seks biasanya diawali dengan sebuah foreplay. Namun, sebagian ahli dalam bidang seks menyebutkan bahwa istilah tersebut tak tepat karena tidak berarti apa-apa selain “pemanasan” untuk hubungan seks.

Kata foreplay itu memberi tekanan besar pada pria untuk memiliki Mr P yang mampu bereaksi dan cenderung membawa kita berpikiran bahwa seks hanyalah sekadar hubungan badan.

Demikian pendapat yang disampaikan Joel D Block PhD, dalam bukunya yang berjudul “Secrets of Better Sex”. Menurut Joel, istilah yang tepat untuk itu adalah loveplay. Selanjutnya Joel mengungkapkan, biasanya periode yang disebut foreplay ini dianggap sebagai langkah yang harus dilakukan oleh seorang pria terhadap istrinya, supaya siap berhubungan seks karena pria dianggap selalu siap.

Para wanita jika ingin memberikan adegan yang berbeda pada aksi foreplay kali ini, Anda bisa mencontek contoh foreplay yang okezone nukil dari Men’s Health berikut.

Sebelum suami segera mendekap Anda, sebaiknya Anda lebih dahulu mendekatinya untuk mengetahui cara seksi melepaskan kemeja, dasi, dan celananya. Untuk membuat adegan terasa makin intim, Anda dapat berbagi sedikit tertawa dan mengagumi kecerdikannya yang berusaha untuk menelanjangi tubuh Anda tanpa dikomando.

Apakah Anda akan mengikatnya, atau malah dia yang mengikatnya? Permainan yang seru (loveplay), akan mematahkan prediksi Anda atas kebiasaannya dalam bergerak. Begitu juga dengannya yang tak menyangka Anda bisa berani mengikat tangannya. Dan, tahukah Anda bahwa adegan ini ternyata bisa menjadi bonus dalam ajang bercinta Anda.

“Ini otomatis bertindak sebagai foreplay extender,” tukas Laura Berman PhD, direktur Berman Center di Chicago, Amerika Serikat.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter