Gaya Rambut untuk Berbagai Acara







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Menciptakan suatu penampilan tidak hanya soal pakaian saja, tetapi Anda juga harus memperhitungkan gaya rambut Anda. Menata rambut untuk ke pesta tentu saja berbeda dengan menata rambut untuk suatu wawancara pekerjaan.

Kami mempunyai beberapa model rambut yang akan memastikan penampilan Anda terlihat sempurna, entah ketika menghadiri acara formal ataupun berkencan. Namun, Apa apapun penampilan yang ingin Anda ciptakan dan tunjukan, pastikan Anda menyukainya. Dan ingat, kenyaman dan menyukai hasil dari apa yang Anda lakukan adalah satu-satunya aturan yang paling penting.
ACARA FORMAL

Dulu model rambut French Twist selalu berada di urutan pertama untuk melengkapi busana formal. Tapi sekarang tren telah berubah. Untuk menghadiri sebuah acara mewah, cobalah menciptakan rambut bergelombang (waves) atau messy hair. Sesuatu yang sedikit kaku dan dibiarkan sedikit berantakan akan memberikan Anda penampilan yang natural.

WAWANCARA PEKERJAAN

Jika Anda memiliki rambut panjang, jangan biarkan rambut terurai hingga ke pinggang bak supermodel. Ini bukan saatnya untuk memamerkan rambut indah Anda. Tentu Anda tidak ingin sang interviewer berpikir bahwa Anda telah menghabiskan banyak energi untuk menjaga dan merawat rambut. Agar terkesan lebih sopan, jepit atau ikat rambut ke belakang seperti ekor kuda atau sejenisnya. Namun jika Anda memiliki rambut pendek, tidak cukup bermasalah menatanya. Intinya, jangan biarkan rambut Anda terlihat sebagai pusat dunia Anda. Karena yang diperlukan saat wawancara pekerjaan adalah skill Anda.

KENCAN

Kencan di malam hari sama saja seperti menghadiri sebuah acara formal. Anda tidak ingin penampilan terlihat seperti ‘memaksa’ atau berlebihan. Tetapi tidak ingin juga tampil kurang maksimal. Jika Anda memilih mengenakan busana kasual pada saat kencan, maka cukup tata rambut dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan setiap hari.

Namun, jika kencan menjadi urusan yang lebih mewah, jangan ragu untuk berdandan dan tata rambut Anda dengan model curls atau updo styles. Jika Anda mengenakan busana turtleneck, atasan berleher tinggi atau gaun yang terbuka di bagian belakang, tata rambut Anda dengan updo styles agar keseluruhan detail busana yang Anda kenakan dapat terlihat.

Namun, ingat yang harus Anda tunjukan saat kencan adalah sisi baik diri Anda, karena pada umumnya lelaki juga ingin mengenal diri Anda yang sesungguhnya.

TAMPIL BERLAWANAN

Busana elegan dan terkesan mewah tidak selalu harus disesuaikan dengan tatanan model rambut yang rapi pula. Sekali waktu Anda bisa tampil berlawanan. Sebagai contoh, jika Anda memilih mengenakan busana mewah, berbahan licin dan mengilap saat menghadiri suatu acara, maka Anda bisa menata rambut dengan model ponytail atau ekor kuda, yang akan terlihat sederhana namun berkelas. Sementara jika pilihan Anda jatuh pada busana kasual, model messy updo styles cukup mengesankan. Chignon (sanggul) juga bisa menjadi pilihan chic dan trendi, yang cocok untuk kencan atau acara malam.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter