Gejala Neuropati Diabetes Pada Wanita







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Neuropati diabetes merupakan penyakit yang banyak menjangkiti wanita, Neuropati diabetes ini agak sulit untuk diobati dengan menggunakan herbal, oleh karena itu perlu pencegahan dini sebelum menderita karena neuropati diabetes.

Neuropati diabetes adalah komplikasi umum dari kedua tipe 1 diabetes dan diabetes tipe 2. Neuropati memainkan peran utama dalam perkembangan ulkus kaki, yang menyebabkan beban yang sangat besar terhadap kualitas hidup bagi pasien (khususnya jika amputasi menjadi perlu). Motor, sensorik, dan otonom serat mungkin semua akan terpengaruh oleh neuropati diabetes.

Komplikasi perifer berhubungan dengan neuropati diabetes seperti sakit, cacat, penyakit pembuluh darah, dan saraf degenerasi dianggap progresif dan ireversibel. Prognosis umumnya perkembangan penyakit, rasa sakit terus-menerus, amputasi digit atau anggota badan, dan peningkatan cacat. Peningkatan dianggap tidak mungkin.

Pada tingkat mikroskopik, itu adalah berpikir bahwa neuropati menyebabkan segmental demyelination dari serabut saraf perifer. Ini berarti bahwa pelindung yang menutupi saraf yang disebut myelin adalah entah bagaimana rusak dan melepas serabut saraf dalam mode segmental. Sel Schwann Spirally melipat membentuk selubung myelin dan diperkirakan bahwa metabolisme dari sel Schwann bagaimanapun mengganggu selama proses neuropati diabetes.

Neuropati otonom mempengaruhi saraf yang mengatur fungsi vital spontan, termasuk otot jantung, otot polos dan kelenjar. Tekanan darah rendah, diare, sembelit, impotensi seksual, dan gejala lain dapat disebabkan oleh neuropati otonom.

Gejala: baal, kesemutan, diare, sembelit, kehilangan kontrol kandung kemih, impotensi, wajah merunduk, merunduk kelopak mata, mulut terkulai, perubahan visi, pusing, kelemahan, kesulitan menelan, gangguan bicara, ini adalah beberapa gejala neuropati.

Gejala bentuk ini neuropati diabetes yang paling sering terjadi pada jari kaki dan kaki dan biasanya muncul lebih dulu. Jari dan tangan juga dapat dipengaruhi tetapi ini biasanya terjadi pada tahap akhir penyakit. Di mana gejala muncul akan tergantung pada serat saraf yang terpengaruh.

Gejalanya dapat berbeda antara individu-individu dan tergantung pada jumlah kerusakan saraf. Ini merupakan gangguan yang akan semakin buruk jika diabetes tidak dikelola dengan baik. Tanda-tanda pertama biasanya akan sebuah perubahan subjektif sensasi dalam ekstremitas yang dapat termasuk mati rasa dan kesemutan.

Gejala lain bisa termasuk nyeri, yang terbakar atau menembak sensasi, atau merasa seperti Anda memiliki kaki dingin. Sebagai neuropati berlangsung gejala itu bisa mencakup gangguan sensasi rasa sakit, sentuhan, suhu, getaran, dan dua titik diskriminasi. Satu-satunya cara untuk mengobati polyneuropathy adalah melalui manajemen diabetes itu sendiri.

Terisolasi Mononeuropathies peristiwa yang mempengaruhi saraf tunggal. Gejala neuropati bentuk ini sepenuhnya tergantung pada syaraf yang terpengaruh. Mereka dapat mempengaruhi saraf oculomotor yang dapat mengakibatkan sakit kepala, sakit mata dan ketidakmampuan untuk menggerakkan mata ke arah manapun.

Gejala lain mononeuropathies adalah Radiculopathy yang ditandai dengan nyeri yang tampaknya memancar dari tulang belakang untuk memperluas ke luar untuk menyebabkan gejala menjauh dari sumber iritasi akar saraf tulang belakang. Hal ini diduga disebabkan oleh tidak memadainya suplai darah ke akar saraf tulang belakang.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter