Hadapi Sobat Sok Tahu







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Sebenarnya sobat kita ini sangat baik, karena dia selalu berusaha memberitahu kita hal yang (dianggapnya) benar. Sayang, sikapnya ini terlalu berlebihan sehingga memberikan kesan sok tahu. Bahkan dia tidak memberikan kesempatan pada kita untuk memberikan pendapat karena dia merasa ucapannya yang paling benar. Kalau sudah mulai kesal, saatnya kita untuk memberinya sedikit pelajaran.

Abaikan. Yap, inilah cara simpel, tapi efektif untuk mendiamkan mulut sobat kita. Begitu dia mulai membicarakan hal-hal nggak penting atau menyuruh kita melakukan sesuatu, diamkan saja. Selain ini bikin dia kapok, sikap cuek ini juga bikin kita terhindar untuk adu mulut atau debat kusir dengan si sobat.
Tegur secara langsung. Jika kita memang nggak meminta pendapatnya atau kesal disalahkan terus, langsung saja sampaikan ke sobat. Katakan kalau kita juga tahu apa yang terbaik untuk kita, jadi dia nggak perlu memaksakan pendapatnya.
Buktikan kalau kita nggak kalah pintar. Rajinlah baca browsing internet atau melihat berita sehingga kita pun tahu informasi terbaru. Nah, begitu sobat mulai bercuap-cuap, perlihatkan kalau kita pun punya pengetahuan yang sama atau bahkan lebih daripada dia.
Tunjukan kesalahannya. Bukannya kita berniat mencari-cari kesalahan sobat atau bikin dia malu. Tapi, dengan sesekali menunjukan kalau dia pernah berbuat salah, maka sobat pun akan sadar bahwa dia nggak selalu benar setiap saat.

http://www.gadis.co.id/gaul/cinta.melulu/hadapi.sobat.sok.tahu/001/005/309

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter