Hal-Hal yang Pantang Bila Jalin Asmara di Tempat Kerja







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Menemukan kekasih di tempat kerja bukanlah sesuatu yang mustahil. Yang perlu Anda disadari, berpacaran dengan rekan sekantor perlu taktik tersendiri. Sebelum memutuskan menjalin asmara di kantor, simak tiga hal yang sebaiknya Anda hindari.1. Atasan dan Bawahan
Kita semua tahu, percintaan antara atasan dan bawahan merupakan kesalahan besar. Bila terdapat perbedaan yang terlalu besar pada status dari orang-orang yang terlibat, maka masalah akan timbul. Tidak hanya masalah suka atau tidak suka atau adanya anak emas, tetapi masalah dendam dan benci akan timbul

Bila bos dan bawahannya memiliki hubungan istimewa, maka akan menimbulkan rasa cemburu dari teman sekerja lainnya dan pasti mereka akan beranggapan si bawahan tadi mendapatkan perlakukan istimewa. Jelas ini akan mengganggu konsentrasi kerja yang bersangkutan. Jika memang memungkinkan, pindahkan si bawahan ke departemen/bagian lain.

2. Jejak
Bila sedang jatuh cinta, mengungkapkan perasaan pada orang yang Anda kasihi merupakan hal wajar. Tetapi bila ungkapan cinta tersebut terjadi di tempat kerja, maka gosip tidak dapat dihindari. Setiap orang bisa saja keliru saat mengirim e-mail. Bayangkan bila e-mail Anda yang bertuliskan, “Sayang, tadi malam kamu romantis sekali,” terkirim bukan kepada orang yang Anda tuju tetapi justru ke bagian personalia. E-mail selalu dapat ditarik kembali walaupun sudah dihapus. Bila ingin aman, sebaiknya jangan pernah menulis e-mail untuk hal-hal yang terlalu pribadi. Jangan pernah menuliskan sesuatu yang tidak ingin Anda lihat atau baca di papan pengumuman.

3. Hindari Kontak Jasmani
Sangatlah tidak nyaman melihat dua teman sekerja yang bermesraan. Kebanyakan sesama teman sekerja yang sedang jatuh cinta cukup peka terhadap hal ini. Sebaiknya, hindari bermesraan di dalam ruang kerja walaupun tidak ada orang lain selain Anda berdua. Memang betul nafsu birahi sering mengganggu pikiran Anda. Yang cukup mengejutkan adalah ternyata dari hasil penelitian memperlihatkan, para pegawai yang saling jatuh cinta mengungkapkan perasaan cinta mereka di tempat kerja. Dalam hal ini, kata-kata, “Lebih baik aman daripada harus meminta maaf,” tidaklah tepat.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter