Hal yang Dihindari Saat Bekerja







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Saat anda sedang bekerja, tentunya atasan akan selalu menginginkan anda untuk bekerja dengan baik dan serius. Karena itulah, menunjukkan kinerja yang baik juga harus diwujudkan dengan menghindari hal-hal yang dianggap kurang produktif bagi atasan.

Untuk itu anda harus tahu bagaimana bersikap yang baik saat sedang bekerja agar anda tetap terlihat profesional.

Saat sedang bekerja, ada beberapa tindakan yang harus dihindari. Jika hal tersebut dilakukan, maka yang ada justru teguran yang akan anda dapat.

Hal-hal yang perlu dihindari saat sedang bekerja diantaranya adalah.

• Jangan mendengarkan musik terlalu keras
Mendengarkan musik saat sedang bekerja memang tidak terlalu dipermasalahkan. Namun jangan melakukan hal tersebut dengan volume yang terlalu keras.

Jika anda memang ingin mendengarkan musik, lebih baik anda menggunakan earphone agar tidak mengganggu rekan kerja anda.

Namun anda juga harus bisa memastikan bahwa pekerjaan anda tidak akan terganggu saat anda sedang mendengarkan musik tersebut.

• Makan dan tidur
Bekerja selama 8 jam di kantor tentunya sangat menguras tenaga dan pikiran. Bahkan terkadang pasti anda akan merasa haus ataupun lapar.

Hal ini memang wajar dan sering terjadi. Bahkan terkadang ada beberapa karyawan yang makan di meja kerjanya.

Sebenarnya hal ini sangat tidak dianjurkan. Di samping bisa mengotori meja kerja anda, hal ini juga akan menimbulkan kesan bahwa anda kurang bisa mengatur waktu dengan baik.

Untuk itu manfaatkan waktu istirahat sebaik mungkin. Makanlah pada waktu istirhat dan manfaatkan sisa waktu istirahat untuk tidur.

Tidur selama 15 menit sebenarnya jauh lebih efektif dibandingkan tidur lebih lama karena saat anda terbangun anda akan merasa segar dan penuh energi kembali.

• Mengobrol di jam kerja
Saat pekerjaan tidak terlalu banyak, terkadang anda mungkin ingin mengobrol dengan rekan kerja anda. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan mengobrol dengan rekan kerja, akan tetapi akan lebih baik jika anda tahu kapan haus mengobrol dan kapan waktu untuk bekerja.

Jika memang pekerjaan anda sedang tidak terlalu banyak bahkan memang sudah selesai, lebih baik manfaatkan untuk hal yang berguna bagi perusahaan.

Mengobrol boleh saja, akan tetapi perhatikan intensitasnya dan pastikan untuk melakukannya di waktu yang tepat. Jangan terlalu banyak mengobrol karena hal ini akan memunculkan penilaian negatif dari atasan anda.

• Chatting atau BBM’an
Di beberapa perusahaan biasanya memang disediakan fasilitas internet. Namun fasilitas ini ada sebenarnya untuk meningkatkan produktifitas anda, bukan untuk bersenang-senang.

Jika anda memanfaatkan fasilitas ini untuk chatting yang tidak terlalu berguna, maka ini akan mempengaruhi citra professional anda.

Untuk itu hindari chatting atau BBM’an yang tidak ada kaitannya dengan pekerjaan anda dan manfaatkan internet sebagai alat bantu dalam memenuhi tanggung jawab anda di perusahaan.

 

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter