Apa Kabar Mantan!







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Tapi sebelum memutuskan berteman dekat dengan mantan, kudu siap beberapa hal ini.
– Bebas Dendam
Pertama, pastikan antara kita dan dia memang benar-benar nggak punya perasaan lebih dari sekedar teman. Kalau kita niat berteman karena punya maksud untuk CLBK, lupakan saja, deh. Apalagi kalau dulu kita nggak putus secara baik-baik dan berniat balas dendam dengan berkedok teman.

Begitu niat kita memang sudah tulus berteman, pasti hubungan kita dengan si mantan jadi lebih lancar.
– Topik Netral
Anggap mantan sebagai teman lama kita, dan nggak perlu terlalu kepo menanyakan kabarnya sekarang. Bahas topik-topik netral seperti musik, film , atau hobi saat mengobrol dengannya.
– Jangan GR
Walaupun niat awal kita memang sekadar berteman, bukan nggak mungkin kalau kita juga bisa GR karena perlakuan si mantan. Hal-hal kecil seperti mantan menggandeng tangan saat menyeberang jalan, atau mengantar kita pulang ternyata bisa bikin kita kena sindrom CLBK. Sadar, hal-hal tersebut dilakukannya bukan karena mantan naksir kita. Melainkan karena dia memang menghormati kita sebagai cewek.
– Sadar Status
Jika ingin murni berteman, hilangkan semua rasa cemburuan dan sok perhatian seperti dulu. Jangan ngambek jika mantan jarang SMS atau menelepon kita. Apalagi jika mantan dan kita sudah sama-sama punya pacar.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter