Hilangkan Rasa Takut Saat Berbicara Dengan Si Dia







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Berbicara dengan seseorang yang baru kita kenal memang sangat menyulitkan, terlebih jika orang tersebut adalah orang yang kita sukai. Untuk kalangan perempuan tidak ada salahnya untuk memulai percakapan dengan si dia untuk mencairkan susasana.

Karena pada intinya pria cenderung menjadi pendiam ketika berhadapan langsung dengan perempuan yang dia suka,tidak usah grogi atau minder saat berbicara dengan si dia, harus fokus dan berani itu intinya.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan saat berbicara dengan si dia cobalah beberapa trik berikut ini seperti dikutip dari buku karangan Mien R. Uno, Etiket Sukses Membawa Diri di Segala Kesempatan, berikut ini.

1.Harus Percaya Diri
Buang jauh-jauh perasaan minder dan takut, bersikaplah serileks mungkin dihadapanya. Awali obrolon dengan menyapanya, “Hai” dan “Apa kabar” bisa menjadi pembuka percakapan yang netral dan tidak berlebihan. Untuk selebihnya anda bisa membahas kegemaran si dia, tentang keseharianya, dengan hal itu obrolan akan menjadi lebih hidup.

2. Awali pembicaraan dengan dengan membahas topik yang sama-sama diminati atau membahas tentang kegemaran si dia. Setelah si dia telah terpancing dengan obrolan anda kembangkanlah pembicaraan anda kearah yang lebih luas.

3. Ingatlah bahwa percakapan adalah komunikasi dua arah. Maksudnya adalah percakapan harus ada respon dari si dia, ketika dia sedang berbicara cobalah untuk menjadi pendengar yang baik tanpa menyela pembicaraanya begitu pun sebaliknya, usahakan hindari obrolan yang dapat menyinggung perasaan si dia.

4. Jangan memaksa dan biarkan mengalir seperti air. Bila dirinya tidak mau membahas tentang masa lalunya dengan sang mantan biarkan saja, bila obrolan sudah dalam tahap yang baik dengan sendirinya dia akan bercerita.

5. Usahakan saat berbicara menggunakan nada yang halus. Jika anda menggunakan nada yang keras niscaya dia akan langsung meninggalkan anda tanpa berfikir panjang.

 

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter