Hipnosis Dapat Menghilangkan Nyeri Saat Melahirkan







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Masyarakat umum beranggapan bahwa melahirkan dan rasa nyeri adalah hal yang tidak dapat dipisahkan. Rasa nyeri membuat calon ibu takut untuk melahirkan dengan cara alami dan bahkan membuat seorang wanita trauma untuk melahirkan lagi.

Saat ini ketakutan calon ibu akan rasa sakit saat melahirkan dapat dikurangi dengan mamakai Hipnosis persalinan (hypnobirthing), yang merupakan upaya penggunaan hipnosis untuk memperoleh persalinan yang lancar aman dan nyaman.

Bagaimana teknik ini bisa bekerja ?
Pada dasarnya manusia terbagi atas tenaga sadar dan bawah sadar. Pada hynobrthing, seseorang akan dibangkitkan tenaga bawah sadarnya. Tenaga bawah sadar berfungsi sebagai disket yang merekam atau memasukan data dari apa yang ditafsirkan melalui panca indra. Sedangkan tenaga sadar pada raga sebagai “printer” yang melaksanakan apa yang terekam.
Selama kehamilan, paling tidak pasien menemui ahli hipnosis sebanyak tiga kali. Selanjutnya Pasien akan diberikan afirmasi (sugesti)yang bersifat menenangkan. Afirmasi tersebut berupa kalimat-kalimat positif, seperti “kehamilan saya, sehat”, “saya dan bayi saja sehat, tenang dan kuat”, “persalinan saya aman”. Selanjutnya afirmasi dari tersebut akan menjadi program yang direkam pada jiwa oleh tenaga bawah sadar calon ibu.

Jika afirmasi-afirmasi positif tersebut sudah masuk ke tenaga bawah sadar, seorang ibu hamil akan menghayati bahwa proses persalinannya akan berjalan lancar tanpa rasa sakit, maka itu yang akan diperolehnya. Kalau tidak ada kelainan, maka saat melahirkan tidak akan terasa sakit sama sekali.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter