HuBunGaN ciNta kU SepErTi Apa Ya ???







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Penasaran nih mau tahu sebenarnya, apakah hubungan yang sedang kamu jalani sudah termasuk dalam kategori good love atau belum… ini dia cirri-cirinya… 1,2,3… Jreng…

SeNeNg TeRuZ
Awal-awal jadian, pasti semua pasangan akan merasa jadi manusia yang paling bahagia di muka bumi. Dari pagi ampe malem, muka kamu akan memancarkan aura sumringah yang maha dasyat en seharian pikiran kamu kebayang-bayang terus tentang dia. Mo makan teringat dia, mo belajar teringat dia, sampai-sampai mo mandi pun ehh masih juga inget ma dia, hehehe. Namun masuk bulan kedua, berantem-berantem kecil sampai tawuran (busyet!!) mulai masuk ke dalam agenda percintaan.

Nah, ingat!!! Pacaran itu ‘gak cuma tuker-tukeran sms romantic dan kata-kata sayang. Klo pacar kamu mulai memancing untuk rebut kecil sampai perang teluk, ya anggap aja sebagai bumbu dalam bercinta (halah). Tapi, klo kamu lebih sering merasa sedih, insomnia gara-gara mikirin dia, bahkan moody, itu tandanya hubungan kamu ‘gak sehat tuh!!!.

SaLiNg MenGuNtuNgKaN
Hubungan cinta yang baik seharusnya bisa jadi kolaborasi menguntungkan di antara kamu dan pacar, baik secara fisik maupun emosional.

sALiNg MeNgiSi
kalau ‘gak ada kamu rasanya ada yang kurang dalam hidupnya, begitu juga sebaliknya. Kalau ternyata kamu ditinggal dia satu minggu, hidup kamu biasa-biasa saja dan datar. Waduh, sebenarnya kamu yakin ‘gak sih klo dia itu pacar kamu.

RoMaNtisMe
Seberapa sering sih dia menelpon atau SMS kamu ? perhatian ‘gak sih dia ? pacaran bukan hanya sebuah status saja. Kalau benih-benih cinta yang dulu kita tanam waktu P-D-K-T dulu, ternyata belum siap panen juga, itu tandanya kamu harus mulai waspada tuh.

http://bete77.wordpress.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter