Humor Sufi*: Doa, Jemaat Masjid & Pemilik Bar







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Di sebuah kota kecil yang penduduknya dikenal taat beragama, seorang wirswastawan mencoba peruntungan nasibnya dengan membuka restoran yang juga menyuguhkan minuman beralkohol. Untuk mempertahankan ‘kebersihan’ kota mereka, masjid setempat mulai mengadakan kampanye untuk menghalangi pembukaan bar itu.

Kampanye dilakukan dengan mengedarkan petisi dan melakukan doa-doa. Si wiraswastawan dengan sopan menerima para jemaat yang mendatanginya, tapi meneruskan pekerjaannya menyiapkan bar.

Tapi, persis di malam sebelum pembukaan, petir menyambar bar dan bar itu pun terbakar habis.

Jemaat masjid itu sempat jumawa, karena merasa Tuhan di pihak mereka, sampai kemudian si pemilik bar menuntut masjid itu atas dasar bahwa bertanggungjawab atas perusakan bangunan barnya, baik secara langsung atau tidak.

Pihak masjid dengan gigih menolak segala bentuk tanggungjawab atau pengaitan atas kehancuran bar itu dalam jawaban mereka ke pengadilan.

Dalam sidang pertama, hakim membaca berkas-berkas kasus ini dan memanggil para pengacara dari kedua belah pihak.

”Saya tak tahu bagaimana harus mengambil keputusan untuk kasus ini,” kata sang hakim. ”Tapi agaknya, jika saya baca berkas-berkas ini, kita sedang berurusan dengan seorang pemilik bar yang percaya pada kekuatan doa, dan seluruh jemaat masjid yang tak percaya pada kekuatan itu,” tandas hakim.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter