Ibu Hamil Ngidam Perlu Dukungan Suami







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Dukungan dan peran serta suami dalam masa kehamilan terbukti meningkatkan kesiapan ibu hamil dalam menghadapi proses persalinan, termasuk mereka ngidam.

Berikut beberapa tips yang bisa dilakukan suami untuk membuat istri nyaman saat hamil:

Bawakan krekers dan air putih atau jus buah ke tempat tidur sang istri. Maka begitu dia bangun dan morning sickness mendera, keluhan yang dirasakannya langsung “hilang” berkat perhatian dan kasih sayang Anda.

Buatlah pasangan merasa nyaman sehingga dia dapat beristirahat dan cukup tidur, misalnya memutar lagu-lagu yang lembut. Bersiaplah menghadapi “ujian” untuk mengukur seberapa besar cinta Anda padanya.

Jangan kaget bila dia menginginkan sesuatu yang “aneh” di tengah malam. Karena sang istri sedang ngidam, bila mampu, tak ada salahnya memenuhi permintaannya. Jika istri mengalami ngidam yang tidak normal, mintalah bantuan dokter untuk mengatasinya.

Tunjukkan rasa bahagia dan antusias terhadap janin dalam kandungan. Sapaan yang ekspresif terhadap si kecil, misalnya “Halo,lagi ngapain di situ?” atau seruan “Woa…” sudah merupakan dukungan mental yang menyenangkan hati.

Ungkapkan perasaan cinta Anda padanya karena saat-saat seperti ini dia membutuhkan perhatian dan kasih sayang Anda lebih dari biasanya.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter