5 Keunikan Negara republik Terkecil di dunia







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Negara republik Terkecil di dunia adalah negara kecil yang bernama nauru, Negara ini memang sangat kecil untuk sebuah negara republik.
untuk lebih jelasnya , berikut ini 5 keunikan negara republik terkecil di dunia:

1. Perubahan iklim menyebabkan permukaan laut naik. Sebenarnya, hutan hujan pernah menutupi pulau itu. Namun, perambahan hutan membuat sebagian besar penduduknya tinggal di daerah dataran rendah di sekeliling pulau.

2. Perekonomian utama pulau tergantung pada deposito fosfat. Fosfat adalah sumber utama unsur kalium dan nitrogen yang tidak larut dalam air, tetapi dapat diolah untuk memperoleh produk fosfat dengan menambahkan asam. Selain itu, Nauru juga mendapatkan beberapa pendapatan dari penjualan hak memancing. Sementara itu, hanya sedikit pemasukan yang didapat dari sektor pariwisata karena tidak ada banyak hal untuk dilihat dan dilakukan di sana.

3. Homoseksual laki-laki adalah hal ilegal. Secara terbuka menunjukkan hubungan gay akan menyinggung orang Nauru. Jika ditemukan bersalah atas homoseksualitas, Anda dapat dipenjara sampai 14 tahun.

4. Nauru memiliki penduduk gemuk paling banyak di dunia. Bahan makanan otang Nauru yakni ikan, sayur, dan kelapa. Namun, sayangnya mereka lebih memilih bahan pangan impor yang tinggi lemak dan gula.

5. Harapan hidup di Nauru adalah 65 tahun. Gaya hidup tidak sehat adalah hal utama yang harus dipersalahkan. Untuk pasokan air, mereka tergantung pada air hujan yang dikumpulkan dari tangki di atap rumah dan desalinasi reverse osmosis dari tanaman.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter