Impian Sang Pengantin – Never Marry A Cowboy







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Christian Montgomery, seorang pemuda tampan bangsawan Inggris, mematuhi permintaan ayahnya untuk pergi dari London dan tinggal di Texas, Amerika. Di Texas, Christian harus bekerja keras sebagai petani pemetik kapas untuk bertahan hidup. Sementara itu Christopher Montgomery, saudara kembar Christian, hidup bergelimang kemewahan di London sebagai ahli waris keluarga, setelah sebelumnya juga menikahi wanita yang dicintai Christian.

David Robertson, sahabat Christian, meminta kesediaan Christian yang saat itu sudah menjadi Marshal untuk menikahi Ashton Robertson, adiknya yang diprediksi dokter akan meninggal dunia dalam waktu dekat. Dengan kebesaran hati, Christian bersedia menikahi Ashton demi mewujudkan impian wanita itu menjadi pengantin sebelum meninggal. Namun dalam hubungan perkenalan mereka yang intens, ternyata Christian justru jatuh hati pada Ashton, tapi Ashton tak memercayai Christian dan menganggap pria itu berbohong hanya untuk menyenangkannya.

Setelah bertahun-tahun dibuang dan diasingkan dari keluarga, Christian didatangi Christopher yang memintanya pulang ke London karena ayah mereka sakit parah. Christopher mengatakan Christian harus meninggalkan Texas dan tinggal di London sesuai permintaan ayah mereka karena ada rahasia besar keluarga yang akan diungkap sebelum sang ayah meninggal.

Bagaimana perjuangan Christian membuktikan kesungguhan cintanya pada Ashton? Apakah akhirnya ia bisa mendapatkan kepercayaan dari Ashton? Apakah ia akan menikahi Ashton sebelum wanita itu meninggal atau pergi untuk kembali ke London?

***

Bagi Anda yang telah membaca seri Rogues in Texas sebelumnya, Anda pasti tidak akan mau ketinggalan membaca novel yang terakhir ini. Dan bagi Anda yang belum pernah membaca karya-karya Lorraine Heath, Never Marry a Cowboy patut Anda coba. Anda pasti akan memburu karya-karya Lorriaine Heath lainnya.
— theromancereader.com

Oh Tuhan, kisah buku ini sangat romantis!
— Goodreads

Never Marry a Cowboy adalah cerita yang sangat menyentuh dengan tokoh yang begitu menawan.
— likesbooks.com

Lorraine Heath menulis kisah cinta romantis dengan emosi yang begitu kuat.
—Jill Barnett, bestselling author

Lorraine Heath adalah seorang penulis hebat dengan kemampuan membuat cerita menjadi hidup.
— ebay.com

Sebuah kisah yang hebat karya Lorraine Heath!
— alibris.com

 

Display Buku
Rp 59.900
Hemat Rp 10.183
Rp 49.717
Judul Impian Sang Pengantin – Never Marry A Cowboy
No. ISBN 9786022471226
Penulis Lorraine Heath
Penerbit Dastan Books 
Tanggal terbit September – 2013
Jumlah Halaman 432
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance
Bonus -
Text Bahasa Indonesia ·
Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter