Teh Rosella dan Khasiatnya







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Beberapa hari yang lalu, saat berkunjung dirumah teman ada suguhan menarik yang baru pertama kali disuguhkan kepadaku. Suguhan itu bernama teh rosella, teh yang berwarna tidak sepeti teh biasanya yang kuning kecoklatan, namun teh ini berwarna kemerahan.

humm.. baunya pun terasa sangat harum dan menyegarkan. karena ini pangalaman baru tentu saja aku dengan cepat menyambar teh itu untuk segera ku nikmati, wah ternyata rasanya lebih segerrr. ada rasa kecut dan harum membuat minuman ini terasa menyegarkan.

beberapa hari setelah itu aku mencoba mencari tau dengan apa yang dikandung oleh teh rosella tersebut dan manfaatnya bagi kesehatan, dan ternyata teh ini memiliki kasiat yang beraneka ragam. Kandungan Teh ini Tiap 100 gr mengandung 260-280 mg vitamin C, vitamin D, B1 dan B2. Kandungan vitamin C 3 kali lipat anggur hitam, 9 kali lipat jeruk sitrus, 10 kali lipat lebih besar dari buah belimbing dan 2,5 kali lipat dibanding vitamin C dalam jambu biji (kelutuk). Selain itu Teh Rosella mengandung KALSIUM tinggi ( 486 mg / 100 gr) , Magnesium serta Omega 3. Teh Rosella juga diperkaya Vitamin A, Iron, Potasium, Beta Caroteen & Asam Esensial.

sedangkan kasiatnya adalah,

* Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.
* Menormalkan kadar GULA DARAH , ASAM URAT dan KOLESTEROL dalam tubuh.
* Baik untuk PEROKOK karena dapat mengurangi dampak negatif dari Nikotin serta dapat membasmi virus TBC dan mengurangi ketergantungan terhadap NARKOBA seta mencegah KANKER.
* Mengatasi BATUK, Sakit Tenggorokan, Mengobati Sariawan.
* Mengawetkan kehalusan kulit dan Mengurangi Keriput.
* Dapat menurunkan berat badan, cocok untuk program diet.
* Melindungi dari infeksi kuman, anti bakteri , anti virus serta dapat mengobati keracunan.
* Bagi Anak-anak bermanfaat mempercepat pertumbuhan OTAK, karena mengandung OMEGA-3 dan memacu pertumbuhan DHA.
* Memperbaiki metabolisme tubuh, memperlambat menopouse dan tulang keropos / pengapuran tulang.

so, bagi kalian yang belum pernah mencoba, sesekali harus mencoba untuk mendapatkan kenikmatan minum teh dengan cara berbeda. dan tentunya mendapatkan khasiat yang berguna bagi kesehatan juga.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter